INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Rabu, 24 Desember 2014

SHOWROOM NISSAN JAKARTA - INFO OTOMOTIF, Generasi ke-4 All New Nissan Serena C26

INFO PROMO DAFTAR HARGA MOBIL BARU SHOWRROM NISSAN & DATSUN JAKARTA - TANGERANG - DEPOK - BEKASI - INFO OTOMOTIF, GENERSI KE-4 ALL NEW NISSAN SERENA C26
NISSAN SERENA MERAIH PENGHARGAAN

Serena menjadi produk andalan Nissan di Indonesia sebagai mobil keluarga - sebelum kehadiran Grand Livina dan Evalia yang lebih terjangkau. Roomy dan comfort menjadi keunggulan Serena ketimbang kompetitornya. Apalagi ia mengadopsi pintu geser elektrik yang dieranya belum banyak yang menggunakannya. Alhasil, akses keluar masuk penumpang pun kian mudah.

Tapi sejak generasi kedua hadir (C24) pada Juli 2004, Serena tidak mengalami perubahan yang signifikan. Hanya ubahan di kelengkapan fitur dan facelift hingga saat ini. Padahal generasi ke-3 dengan kode bodi C25 telah dirilis untuk pasar Jepang. Pun begitu dengan generasi ke-4 (C26) yang telah hadir pada 2011.

Tapi untuk tipe yang terakhir, Nissan Motor Indonesia siap merilis awal 2013. Jeda waktu selama setahun dimanfaatkan NMI untuk mempersiapkan jalur produksi di Tanah Air. Dengan konsep ini, tentu konsumen akan segera menikmati keuntungan dari harga yang kompetitif.

Sebelum wujud aslinya hadir, secara kebetulan kami menemukan sosok Serena C26 di Tanah Air. Momen ini tentu tidak kami sia-siakan untuk sedikit mengulik fitur yang siap digelontorkan.


INFO PROMO DAFTAR HARGA MOBIL BARU SHOWRROM NISSAN & DATSUN JAKARTA - TANGERANG - DEPOK - BEKASI - INFO OTOMOTIF, GENERSI KE-4 ALL NEW NISSAN SERENA C26
TEST DRIVE SERENA
Salah satu pengembang­an adalah masalah konsumsi BBM yang sulit untuk dikatakan irit di generasi C24. Untuk itu, Nissan akan menyematkan mesin berkode MR20DD dengan teknologi direct injection dan pengaturan katup ganda (Dual CVTC). Dengan kapasitas 1.997 cc 4 silinder, ia mampu melontarkan tenaga maksimum hingga 137 dk di 5.200 rpm dan torsi 199 Nm di 4.400 rpm.

Tak hanya itu, TEKNOLOGI NISSAN X-TRONIC CVT pun turut memberi sumbangsih terhadap kehalusan berkendara dan efisiensi bahan bakar tanpa mengorbankan kedinamisan Serena saat di balik kemudi. Bila NMI ingin selangkah lebih maju, teknologi idling stop system dapat disematkan untuk kian mereduksi konsumsi BBM. Apalagi di antara kompetitornya, teknologi ini belum dijadikan sebagai kelengkapan standar.
 
Masuk ke interior, All-New Nissan Serena akan menawarkan visibilitas terbaiknya. Batas kaca depan yang rendah serta triangle glass di pilar A memberi kontribusi terhadap sudut pandang yang kian terbuka. Alhasil, pengemudi akan kian ‘pede’ meski di jalan sempit sekalipun.


Indikator Eco pun akan hadir pada panel digital di dasbor. Dengan kehadiran fitur ini, tentu pengemudi kian mampu mengontrol cara berkendara agar selalu hemat BBM. Sepertinya, Nissan akan memberi kesan modern dengan konsep digital pada Serena. Untuk informasi dan TEST DRIVE ALL NISSAN SERENA bisa menghubungi kami dibawah ini.




MAU TAHU HARGA MOBIL NISSAN......Klik Disini...!
INFO PROMO DAFTAR HARGA MOBIL BARU SHOWRROM NISSAN & DATSUN JAKARTA - TANGERANG - DEPOK - BEKASI - INFO OTOMOTIF, GENERSI KE-4 ALL NEW NISSAN SERENA C26
Add caption



UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN HUBUNGI :
IWAN P
HP : 0812 900 3228
Esia : 021 986 11038
Pin BB : 260E4581

Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman