INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Kamis, 25 Desember 2014

SHOWROOM NISSAN JAKARTA - INFO OTOMOTIF, All New Nissan Serena C-26

INFO PROMO DAFTAR HARGA MOBIL BARU NISSAN & DATSUN JAKARTA - TANGERANG - DEPOK - BEKASI INFO OTOMOTIF, ALL NEW NISSAN SERENA C26
SERENA GENERASI KE-4
All New Nissan Serena merupakan Generasi ke-4 All New Serena C26 yang hadir di Indonesia. Generasi terbaru ini mengusung mesin directinjection MR20 berkapasitas 1.997cc dengan transmisi otomatis berteknologi CVT. 

Teknologi CVT yang kini diusung, membuat All New Nissan Serena mampu menghadirkan akselerasi bertenaga namun tetap halus, juga memiliki efisiensi tinggi terhadap konsumsi bahan bakar.

Model medium MPV ini merupakan anggota keluarga baru di keluarga Nissan Motor Indonesia. Januari lalu, C26 menggantikan C24 yang sudah berkiprah sejak 2004.
Keunggulan Serena di Indonesia sudah teruji dan terbukti cocok untuk keluarga Indonesia. Bahkan sesaat sebelum resmi diluncurkan, sudah 500 orang yang memesannya.
 
Salah satu keunggulan All New Nissan Serena adalah kaca panoramic yang kian membuatnya roomy. Otomatis "kehangatan" penumpang yang ada didalamnya semakin terasa, kian mempererat nilai kekeluargaan. All New Nissan Serena memiliki build in quality yang sangat tinggi. Desainnya juga terlihat modern baik untuk eksterior maupun interior. Konfigurasi jok sangat membantu mengoptimalkan ruang sesuai kebutuhan. Dan mekanisme pelipatan ataupun pengoperasiannya amatlah mudah, that's very smart.

Beberapa fitur yang berkaitan dengan pengendara diciptakan untuk efisiensi dan kenyamanan. Misal ECO meter yang akan menunjukan kondisi sekitar selama berkendara. Memiliki 3 fungsi yang secara bergantian menampilkan Instant Fuel Consumption Display; ECO Driver Navigator yang menunjukan ketepatan akselerasi sesuai dengan kecepatan kendaraan. Keunggulan lainnya adalah penggunaan mesin 2.0L yang dipadukan dengan transmisi CVT.

Untuk mengetahui Daftar Harga All New Serena C26 atau ingin informasi lebih lengkap mengenai produk nissan lainnya, bisa menghubungi kami,


http://superdealernissan.blogspot.com/2013/01/dealer-nissan-all-new-nissan-serena-c26.html
Add caption




UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN HUBUNGI :
IWAN P
HP : 0812 900 3228
Esia : 021 986 11038
Pin BB : 260E4581

Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman