INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Selasa, 23 Desember 2014

SHOWROOM NISSAN JAKARTA - INFO OTOMOTIF, KENAPA NISSAN SERENA MENDAPAT GELAR "CAR OF THE YEAR"....


INFO PROMO HARGA MOBIL BARU NISSAN JAKARTA - INFORMASI CAR OF THE YEAR ALL NEW NISSAN SERENA
Add caption


Pertanyaannya adalah mengapa Nissan Serena Layak Jadi Pemenang ?

Nissan Serena berhasil mencuri perhatian majalah Auto Bild de­ngan merengkuh gelar Car of The Year tahun ini. Sebuah lambang prestise bagi dunia otomotif Tanah Air.

Padahal, kandidat Car of The Year lainnya tak kalah berkilau. Bahkan, semuanya merupakan generasi baru, yang bukan hanya sekadar facelift, ganti mesin, atau tambah model. Mereka adalah Hyundai Santa Fe, Mercedes-Benz A-Class, dan Toyota Vios.

INFO PROMO HARGA MOBIL BARU NISSAN JAKARTA - INFORMASI CAR OF THE YEAR ALL NEW NISSAN SERENA
Add caption
Memang, kami tidak meng­uji mereka head to head secara langsung. Namun kami menghitung value masing-masing produk di kelasnya untuk selanjutnya dibandingkan dengan kontestan Car of The Year yang lain. Dan secara meyakinkan Nissan Serena mengungguli pesaingnya.

Baca juga ALL NEW NISSAN SERENA C26 yang telah masuk ke Indonesia.

Lantas, apa yang membuatnya begitu superior? Oke, bicara tampilan luar, bodi Serena yang besar dan mengotak mungkin bukan selera setiap orang. Detail tubuhnya pun masih menyisakan rekam jejak pendahulunya. Meski begitu, ia tetap terlihat mewah dan modern. Serena masih sanggup menegaskan strata pemiliknya.
 
Mantera sakti Serena terlihat nyata di dalam. Bermodalkan tubuh jangkung mengotak, Serena menyediakan akomodasi berlimpah bagi seluruh baris penum­pang. Tidak sulit bagi anak kecil, atau bahkan Anda untuk pindah tempat duduk. Pintu geser elektrik menciptakan akses sangat luas dan mudah.

INFO PROMO HARGA MOBIL BARU NISSAN JAKARTA - INFORMASI CAR OF THE YEAR ALL NEW NISSAN SERENA

Sebagai sebuah MPV modern, Serena memberikan keleluasaan dalam mengatur skema bangku penumpang. Tersedia 14 pilihan konfigurasi unik yang dapat di­atur dengan mudah. Seperti Back Row Playground Mode dan Fa­mily Shopping Mode.

INFO PROMO HARGA MOBIL BARU NISSAN JAKARTA - INFORMASI CAR OF THE YEAR ALL NEW NISSAN SERENATerdapat pula fitur Smart Multi Center. Bentuknya berupa konsol tengah yang dapat digeser maju-mundur. Sehingga, baris bangku yang membutuhkan servisnya tinggal menggeser konsol tersebut dengan mudah.

INFO PROMO HARGA MOBIL BARU NISSAN JAKARTA - INFORMASI CAR OF THE YEAR ALL NEW NISSAN SERENADi depan, Anda akan dimanjakan oleh desain dasbor yang modern dan futuristik. Terlihat dari bentuk panel instrumen digital. Uniknya, di kanan panel terdapat penunjuk konsumsi BBM yang bisa diganti de­ngan indikator injakan pedal gas.
Tampilan audio unik yang minimalis ala gadget menambah keunikan dasbor Serena. Tata letak tombol AC climate control rapi. Posisi tuas transmisi otomatis kokoh terasa mudah saat dijangkau pengemudi.

Bangku pengemudi Serena memberikan pengalaman unik saat diduduki. Anda akan merasakan nuansa besar dari tinggi dan panjangnya kabin. Belum lagi kaca depannya sangat luas. Meski begitu, posisi duduk rendah dan pas memberikan Anda kemudahan dalam mengontrol segala hal. Visibilitasnya juga luas sehingga memberikan rasa percaya diri saat mengemudikan.

Pengalaman berkendara Serena juga masuk dalam level paripurna. Bantingan suspensi empuk membuai seluruh penumpang. Asyiknya, Serena tidak kehilangan kenikmatan mengemudi karena pengendaliannya masuk dalam taraf menyenangkan. Mohon jangan bandingkan dengan sedan. Tapi paling tidak kelincahannya masih bisa diandalkan saat manuver cepat.

Padanannya adalah mesin baru 1.997 cc 4-silinder bertenaga 147 dk dan torsi 206 Nm. Terdapat teknologi katup variabel dan injeksi BBM langsung di dalamnya. Transmisi CVT menjanjikan kehalusan berkendara.
Benar saja, Serena dapat bergerak halus di tengah kepadatan jalan. Distribusi tenaga tersalurkan sesuai dengan injakan pedal gas. Saat diperlakukan halus, ia sanggup melaju santai. Tapi begitu pedal gas diinjak habis, segala potensi tenaganya tersalurkan. Apalagi ketika mode Sport diaktifkan.

Makanya, ia mampu mencatat sprint 0-100 km/jam hanya dalam waktu 11,40 detik. Tercepat di kelasnya. Namun demikian, karena Serena tetap dapat memberikan reaksi optimal saat berken­dara irit, catatan konsumsi BBM dalam kota dan tolnya mencapai 9,2 km/l dan 14,6 km/l.
Itulah beberapa parameter yang membuat Nissan Serena begitu digdaya di kelasnya. Solid­nya value Nissan Serena yang membuat kandidat Car of The Year yang lain tak dapat berkutik. Hal faktor kelengkapan fitur juga kenyamanan yang tak kalah penting sebelum memutuskan memesan mobil adalah HARGA NISSAN SERENA yang cukup kompetitif di kelasnya.

KANDIDAT
Totalnya ada 4 mobil yang masuk sebagai finalis Car of The Year. Ada Mercedes-Benz A-Class, Toyota Vios, Hyundai Santa Fe dan Nissan Serena. Yang disebut terakhir sudah dinobatkan sebagai terbaik dari yang terbaik alias Car of The Year, sehingga 3 finalis yang tersisa secara otomatis menjadi para kandidat.

Kami kagum dengan perkembangan yang terjadi pada A-Class. Ia sudah berubah jadi sangat baik dan berbeda dengan generasi awal yang sempat dicibir. Tak hanya pengendaraan, namun kualitas, performa dan kenyamanannya pun sungguh istimewa.
NISSAN CAR OF THE YEAR 2013

INFORMASI HARGA DAN PEMESANAN MOBIL NISSAN
Add caption

Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman