INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Kamis, 23 Juni 2016

DAFTAR HARGA NISSAN TERBARU - INFO PROMO NISSAN ALL NEW SERENA

DAFTAR HARGA NISSAN TERBARU - INFO PROMO NISSAN TERBARU ALL NEW SERENA

 

Daftar Harga Nissan Terbaru. Pricelist Mobil Nissan untuk Dealer Resmi Nissan wilayah Jakarta, Depok Bekasi dan Tangerang.


Harga Mobil Nissan Grand Livina, X-Gear, New March, Juke, Evalia, X-Trail, New Serena, New Teana, Nissan Elgrand dan Nissan Navara

Nissan Motor Indonesia kembali percaya diri dengan mobil Nissan Serana, dimana pada generasi sebelumnya serena berhasil terjual habis di semaua tipenya, hal ini terjadi juga pada Nissan Serena yang terbaru. Bahkan untuk varian ini mampu menyabet awards sebagai kendaraan terbaik MPV. Dengan tingkat kenyamanan yang jauh di bandingkan kompetitornya, juga featur yang lebih baik, baik dari segi safety shield, keluasan kabin maupun sistem mesin yang sudah dilengkapi dengan ECO mode, hal ini agar mampu mengalahkan pasar dan memikat hati customer di kalangan menengah keatas.

 

Nissan All New Serena dengan tampilan elegan dan mewah, dimana pada posisi grill depan terlihat lapisan chroom, dipadu dengan bemper yang aerodinamis, tampilan lampu xenon yang akan semakin memaksimalkan featur penerangan yang di berikan dari Nissan serena, hal ini menjadi senjata ampuh dalam memikat hati pecinta nissan. 
Tambahan featur lain yang tidak kalah penting yakni elektrik sliding door kiri dan kanan, mempermudah akses keluar dan masuk kendaraan hanya denagan sekali penceta tombol pada handle pintu. 

Tampak dari samping dimana terlihat piringan cakram pada roda depan dan belakang, karena kebanyakan hanya pada roda depan saja yang menggunakan rem cakram, sedangkan untuk bagian belakang tetap memakai sistem tromol atau drum brake, tetapi untuk Nissan serena semua sistem pengereman baik roda depan maupun belakang menggunakan rem cakram atau disk brake, ditambah sistem ABS, EBD, BA sebagai penunjang keselamatan yang bekerja berdasarkan sensor roda dengan menyesuaikan keadaan jalan yang licin, beban kendaraan yang tidak berimbang atau saat pengereman mendadak, dengan menggunakan sistem ABS, EBD, BA menambah keselamatan pada saat berkendara.

Harga Nissan All New Serena sebagai berikut :

SERENA X
CVT

372,700,000,-
SERENA HWS

CVT
420,500,000,-
SERENA PANORAMIC Autech

CVT
453,100,000,-

Sebagai salah satu pilar penting penyumbang penjualan mobil nissan, segmen ini tentunya akan di pertahankan secara serius agar para konsumen Nissan tidak berpindah merk dalam mencari kendaraan terbaik bagi keluarga kita.

Untuk peryaratan kredit perorangan sebagai berikut:

1. Fotocopi KTP suami istri

2. Fotocopi kartu keluarga / KK

3. Fotocopi PBB/ pajak bumi dan bangunan

4. Fotocopi rekening 3 bulan terakhir 

5. Slip gaji atau surat keterangan penghasilan

  Informasi Trade in, Simulasi Kredit dan Pemesanan

HUBUNGI :
 
ARIE K 
 
Telp/WA : 0812 112 3488

Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman