INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Selasa, 26 Agustus 2014

PROMO HARGA NISSAN - TIPS OTOMOTIF, CARA PERAWATAN MOBIL YANG BAIK DAN BENAR



Ada beberapa cara agar kendaraan yang kita miliki tetap terawat dengan baik dan tentu dengan cara yang benar melakukannya. 

Penghematan itu sudah pasti dan penting diterapkan saat ini. Namun jika niatan baik itu berujung dengan kerugian sebaiknya tidak dilakukan. Maksud hati mengirit biaya service mobil namun perawatan yang keliru justru akan membuat kondisi mobil Anda jadi memburuk. Artikel terkait mengenai Jadual Perawatan Rutin Kendaraan. Hal yang perlu dilakukan sebagai berikut :
 
  1. Membersihkan Embun
    Kalau kaca mobil berembun pada pagi hari atau karena hujan, sebaiknya hidupkan saja AC. Nanti embun akan hilang dengan sendirinya. Membersihkan kaca dengan tangan atau lap pada saat mengemudi bisa berakibat fatal, yaitu kecelakaan. Jadi tidak masalah jika bensin Anda sedikit boros buat AC, asal selamat di jalan.

  2. Mesin
    Saat memanaskan mesin mobil baik pagi hari atau kapan pun sebaiknya jangan sambil digas. Sebab bila hal itu sering dilakukan akan bisa mempercepat keausan pada komponen mesin. Karena pelumas belum sepenuhnya melumuri mesin pada saat mesin baru dihidupkan. Nah gesekan yang tiba-tiba tanpa oli inilah yang bisa membuat usia mesin pendek karena aus.

  3. Service
    Atas nama sebuah penghematan maka yang biasa dilakukan adalah cuma mengganti oli mesin, persneling, dan gardan saja, tanpa dibarengi dengan service mesin. Ini jelas keliru. Sebab bila mesin dirawat secara rutin, maka mesin akan selalu dalam kondisi optimal dan menjadi lebih awet yang otomatis menghemat kocek Anda.

    INFO PROMO DAN HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN TANGERANG - TIPS OTOMOTIF, CARA  PERAWATAN KENDARAAN YANG BAIK DAN BENAR
    Add caption

Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman