INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Senin, 25 Agustus 2014

SHOWROOM NISSAN JAKARTA - INFO OTOMOTIF, FITUR TERBARU NISSAN JUKE



FITUR TERBARU NISSAN JUKE 2013


INFO HARGA DAN PROMO MOBIL BARU SHOWROOM NISSAN JAKARTA - INFO OTOMOTIF, FITUR TERBARU NISSAN JUKE
Add caption
NISSAN Juke memiliki tambahan fitur-fitur canggih yang menambah kesempurnaan dan memperkuat image Nissan Juke sebagai kendaraan yang stylish dan berjiwa muda. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan penyempurnaan dari Nissan Juke 2013, pada hari Rabu, 9 Oktober 2013. Penyempurnaan yang dilakukan adalah dengan menambahkan fitur rear camera view, steering switch audio control, tambahan tweeter di sistem audio dan detachable wide screen audio system.

Fitur detachable wide screen audio system memungkinkan Anda melepas layar 9 inci yang ada dan menjadikannya tablet. Perangkat berbasis Android ini mempunyai fitur drag & drop, koneksi USB untuk memutar musik, akses internet dengan Wi-fi, pemutar video dan fitur DLNA.

Yoshiya Horigome, Vice President Director, national Sales, dan Marketing PT. NMI dalam pernyataannya “Kami ingin lebih banyak merangkul penggemar NISSAN Juke di Indonesia. Saya melihat peluang yang sangat besar dari kendaraan SUV crossover bermesin 1.5L ini bahkan menjadi pesaing yang diperhitungkan,” 

Penambahan fitur terbaru ini adalah untuk memperkuat posisi Nissan Juke sebagai top of mind kendaraan crossover stylish, dan sporty, NISSAN juga menggandeng aktor laga dan bintang film The Fast & The Furious 6, Joe Taslim. Penunjukan ini sejalan dengan prestasi internasional yang dimiliki Nissan Juke, karir gemilang Joe Taslim di tingkat dunia serta karakter dari Joe Taslim yang distinctive, berjiwa urban dan penuh energy.

NISSAN Juke model 2013 ini hadir dengan harga Rp 259 juta untuk tipe RX dan Rp 268 juta untuk tipe RX Red edition. Tipe Red Edition ini hadir dengan sentuhan ekslusif interior berupa jok kulit dan jahitan benang merah. Interior detail pun dibalut warna merah yang membuat lebih mewah dan sporty. PT NMI menargetkan 500 unit per bulan NISSAN Juke akan terjual dan saat ini sudah dapat dipesan di dealer Nissan terdekat di kota Anda.


Iwan Prasetyo - www.nissanpilihanku.com


INFO HARGA DAN PROMO MOBIL BARU SHOWROOM NISSAN JAKARTA - INFO OTOMOTIF, FITUR TERBARU NISSAN JUKE
Add caption
 

Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman