INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Senin, 08 Desember 2014

DEALER NISSAN JAKARTA - TIPS MOTIVASI & SPIRIT, 7 CIRI SUKSES DALAM DIRI ANDA


Semua orang ingin mencapai kesuksesan sesuai bidangnya masig-masing.  Kalau kita tanya orang yang ada disekeliling kita, siapa yang tak ingin sukses ?  Tak ada orang menjawab atau menunjukkan diri.  Semua orang memimpikan kesuksesan tapi tahukah anda apa ciri-ciri orang yang sukses dan apa yang mereka lakukan untuk meraih kesuksesan tersebut.

Sebenarnya untuk mencapai kesuksesan bukan hal yang sulit namun tidak juga mudah. Kita bisa mengenali ciri-ciri orang sukses untuk kita jadikan contoh dan ditiru. Berikut ada 7 ciri-ciri orang sukses, mungkin juga ini ada dalam diri anda.
Baca juga tentang LAKUKAN APA YANG ANDA SUKAI DAN SUKSES DALAM HIDUP.
1. Semakin Direndahkan, Semakin Kuat
Maksudnya disini, apabila anda berusaha untuk memajukan diri tapi dipandang rendah oleh orang lain. Mereka sering melecehkan atau memperkecilkan kemampuan yang ada pada anda. Mereka mengatakan anda tidak mampu untuk  melakukannya,  jangan jadikan ini satu alasan untuk tidak berusaha. Anda harus menjadikan masalah ini sebagai pembakar  semangat atau cambuk dan penuh keyakinan dalam mencapai cita-cita anda. Anda  suatu saat buktikan pada mereka yang memandang rendah pada anda, tunjukkan anda mampu untuk melakukannya dan pasti akan sukses.

2. Sentiasa Mencari Peluang
Jika ingin sukses, anda hendaklah sentiasa mencari peluang  yang ada dan bersikap optimis. Contohnya : Anda berada di satu tempat atau negara yang semua rakyatnya tidak memakai sepatu. Bagi anda yang   berpikir negatif, pasti anda tidak akan menjual sepatu di negara tersebut sebab tentu tak akan ada yang beli. Tapi bagi anda yang berpikir positif, anda lihat ini adalah satu peluang yang tak boleh diabaikan. Anda akan menjual sepatu dan akan mengajar rakyat negara tersebut cara-cara mengunakan sepatu dan menerangkan sebab-sebab mengapa  mereka perlu memakainya. Inilah yang dikatakan sentiasa mencari peluang dan bersikap optimis melihat peluang  yang ada. Untuk itu perlu dibaca tentang 5 FAKTA SUKSES.

3. Sentiasa Berusaha
Dalam hal ini, anda kenalah sentiasa berusaha dan terus berusaha sehingga mencapai kesuksesan. Ciri orang yang sukses ialah tidak pernah mengenal puas dengan sukses yang telah mereka capai. Mereka akan berusaha lagi terus berusaha untuk kesuksesan yang lain. Untuk sukses anda harus punya sikap seperti ini tidak kenal kata menyerah dan tidak pernah menggaku kalah.

INFO PROMO DAN HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN JAKARTA - MOTIVASI & SPIRIT, 7 CIRI SUKSES DALAM DIRI ANDA
Add caption
4. Tidak Menyalahkan Keadaan
Dalam mengejar cita-cita atau mencapai kesuksesan, kegagalan adalah lumrah atau wajar terjadi. Anda harus ingat ini adalah cobaan atau ujian Tuhan pada diri anda. Anda harus menerima setiap kegagalan dengan hati yang terbuka dan belajar dari kegagalan tersebut. Sentiasa berpikiran positif dalam menghadapi segala cobaan dan ujian. Berani mengaku salah atau berani menghadapi kegagalan dan bangkit menghadapi segala kegagalan adalah satu sikap yang baik untuk anda jika inginkan kesuksesan.

5. Sentiasa Memperbaiki Diri
Seperti yang dijelaskan sebelumnya, jadikan kegagalan itu sebagai pembakar semangat untuk mencapai kesuksesan. Selalu mengkaji kelemahan yang ada dan berusaha untuk memperbaikinya. Jika kita gagal, renung diri kita dan tanya di mana letak kesalahannya ? Inilah satu-satunya cara untuk kita belajar, cari pengalaman, maju dan sukses.

6. Menilai Dulu Apa Kata Orang
Dalam usaha mengejar cita-cita, pasti banyak yang akan memberikan masukan atau penilaian tentang diri kita dan usaha anda. Jadi jangan anda menolak mentah-mentah setiap apa yang dikatakan oleh mereka. Anda harus meneliti setiap kata-kata mereka kerana mungkin ada baiknya. Kata-kata orang yang iri hati atau cemburu dengan usaha anda mungkin dapat membantu anda dalam memperbaiki diri dan menjadikan kata-kata mereka sebagai panduan dalam mencapai kesuksesan. 

7. Bangun Bila Jatuh
Inilah masalah yang paling penting dalam anda mengejar cita-cita atau tujuan mencapai kesuksesan. Tidak kenal putus asa dan tidak takut dengan kegagalan. Anda harus bangkit dari kegagalan dan menjalaninya dengan penuh kekuatan. Simpan dalam diri anda yang anda pasti akan SUKSES suatu hari nanti. Kegagalan ini adalah bukti yang anda telah berusaha untuk mencapai kesukesan. Belajar dari kesalahan, bukan seperti yang apa yang pernah kita dapatkan perkuliahan, yaitu universitas pengalaman hidup.

Jadi, lebih baik anda lakukan sesuatu daripada anda tidak melakukan apa-apa. 

INFO PROMO DAN HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN JAKARTA - MOTIVASI & SPIRIT, 7 CIRI SUKSES DALAM DIRI ANDA
Add caption

Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman