INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Kamis, 11 September 2014

SHOWROOM NISSAN JAKARTA - INFO OTOMOTIF, Nissan Evalia Baru Tampil Lebih Mewah


Add caption
Ada perubahan yang menambah kesan lebih mewah dan elegan pada Nissan Evalia keluaran terbaru. Untuk memberi perlawanan yang kuat pada kompetitor sekelasnya, Nissan Evalia terbaru kini tampil dengan penyempurnaan pada interior dan eksterior yang lebih segar. Functional MPV model pintu geser ini punya interior baru berwarna beige yang menawan. Tidak hanya itu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) juga menawarkan varian baru Evalia High Star.

"Tidak hanya membekali New Nissan Evalia dengan berbagai fitur baru, namun kami juga meluncurkan varian Highway Star. Seperti halnya pada model Nissan yang lain, ini adalah varian  tertinggi dan paling premium'" ujar Yoshiya Horigome, Vice President Director National Sales and Marketing NMI di sela-sela peluncuran di Jakarta, Kamis (23/1)

Baca juga artikel mengenai 10 Cara Perawatan Mobil Yang Salah agar menambah wawasan dan pengetahuan di bidang otomotif.


Penyempurnaan pada segi interior New Nissan Evalia memberikan kesan estetika tersendiri dan juga memberikan nilai fungsionalitas dibandingkan dengan model sebelumnya. Penyempurnaan ini dilakukan berdasarkan masukan dari pelanggan untuk menjadikan MPV ini menjadi lebih nyaman dan disukai oleh setiap anggota keluarga.
 
New Nissan Evalia menghadirkan tampilan interior yang menawan. Dibekali dengan warna beige dan hitam, memberikan kesan mewah bagi setiap pengendara.
Add caption


Sementara di sektor eksterior, New Nissan Evalia mengalami penyegaran pada grille yang kini berwarna abu-abu dan chrome. Sedangkan desain bumper bagian depan disesuaikan dengan warna dari masing-masing kendaraan.

New Nissan Evalia hadir dengan dibekali mesin HR15DE dengan Dual Injectors dan juga Dual CVTC System. New Nissan Evalia lima varian. Termurah tipe  ST M/T dijual Rp.176 juta, SV M/T Rp.190,5 juta, SV A/T dibanderol Rp.201 juta. Sedangkan kasta tertinggi Highway Star M/T dan dijual Rp.206,5 juta dan Rp.217,5 juta.

Untuk PILIHAN WARNA DAN PEMESANAN NISSAN EVALIA bisa menghubungi informasi berikut dibawah ini.


INFORMASI HARGA DAN PEMESANAN MOBIL NISSAN
Add caption

Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman