INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Selasa, 07 Oktober 2014

DAFTAR HARGA NISSAN - INFO PROMO DAN HARGA ALL NEW NISSAN MARCH CBU

INFO PROMO DAN HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN JAKARTA - TANGERANG - DEPOK - BEKASI, ALL NEW NISSAN MARCH CBU
Add caption
Salah satu model mobil city car Nissan March sangat cocok dikendarai pada kondisi jalan yang rawan macet agar lebih gesit dijalan tentunya. Nissan March sangat pas dan sesuai untuk konsumen dengan tingkat kesibukan dan mobilitas yang cukup tinggi.
INFO PROMO DAN HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN JAKARTA - TANGERANG - DEPOK - BEKASI, ALL NEW NISSAN MARCH CBU
Add caption

Mobilitas yang tinggi dengan tingkat kejenuhan dalam perjalanan menjadikan produsen Nissan melalui agen tunggal penjualan mobil (ATPM) merk Nissan tetap mempertahankan penjualan pada segmen ini. 



Meskipun persaingan semakin ketat dan terasa berat dengan keluarnya mobil LCGC membuat ATPM semakin berhati-hati dalam meluncurkan kendaraan city car, hal ini tentunya bukan hanya produk Nissan saja tetapi juga beberapa brand merk terkenal lainnya.    
Untuk jenis terbaru dari Nissan march semenjak launcing bulan desember 2013 merupakan CBU, berbeda dari tipe sebelumnya yang merupakan rakitan di Indonesia.
Dengan tampilan yang cukup menarik Nissan march juga di harapkan mampu merebut pasar dan mampu menyumbang target penjualan yang terus meningkat. Nissan march sendiri merupakan salah satu pilar penting dalam menyokong penjualan Nissan, bahkan untuk NIK 2013 di semua varian langsung habis di kuartal pertama semenjak launcing dan tidak tersisa, hal ini menandakan bahwa masyarakat Indonesia semakin cerdas dalam memilih mobil terbaik dengan harga terjangkau.
INFO PROMO DAN HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN JAKARTA - TANGERANG - DEPOK - BEKASI, ALL NEW NISSAN MARCH CBU
Add caption

   Ada beberapa tipe utnuk Nissan march terbaru, ada yang mengusung mesin 1200cc dan 1500cc.
Berikut secara rinci tipe Nissan March:
  • Tipe 1200cc manual            Rp. 150.800.000
  • Tipe 1200cc Automatic        Rp. 160.900.000
  • Tipe 1200cc XS automatic    Rp. 170.900.000
  • Tipe 1500cc manual             Rp. 182.000.000
  • Tipe 1500cc Automatic         Rp. 192.000.000
Semua tipe sudah di lengkapi dengan double SRS air bag sebagai standar keamanan global, hal ini dimaksudkan bahwa Nissan march sebagai kendaraaan yang sudah beredar di beberapa negara memberikan featur safety sebagai fasilitas penting dalam mengurangi resiko cedera ketika terjadi kecelakaan saat berkendara.



Dengan mengusung 2 jenis mesin yang berbeda tipe dimaksudkan untuk memenuhi permintaan konsumen dalam memberikan pilihan terbaik yang di sesuaikan dengan kebutuhan kendaraan yang diperluakan.
   
Untuk featur tipe XS dan 1500 cc memiliki foglamp yang membantu pengendara pada kondisi cuaca berkabut agar daya penerangan semakin maksimal, sedangkan untuk tipe yang standar tidak di lengkapi dengan foglamp.
   
Pada bagian interior tidak begitu berbeda dalam warna interior, hanya pada tipe XS dan 1500cc menyajikan warna black pianis pada tombol AC otomatis, kemewahan jelas terlihat pada varian ini, sedangkan untuk tipe standar tombol AC nya masih menggunakan sistem manual.
  
INFO PROMO DAN HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN JAKARTA - TANGERANG - DEPOK - BEKASI, ALL NEW NISSAN MARCH CBU
Add caption
Tipe yang paling komplit tentunya pada tipe yang tertinggi, MID ( multi information display ) menyuguhkan feature yang tidak ada di mobil manapun pada segmen city car di Indonesia, Dimana pada varian ini ditambah dengan reminder sebagai pengingat kapan kita coffe brake, hari ulang tahun, hari pernikahan kita, dapat di setel sesuai dengan keinginan customer, tentunya hal ini akan memberikan fasilitas tambahan guna memanjakan anda.
Dengan mengendarai Nissan March, mobilitas perjalanan anda menjadi semakin menyenangkan, cepat, lincah dan nyaman.
Baca juga artikel tentang :
DATSUN hadir kembali di Indonesia


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN HUBUNGI :

IWAN P
HP : 0812 900 3228
Esia : 021 986 11038
pin BB : 260E4581

Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman