INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Selasa, 04 November 2014

HARGA NISSAN JAKARTA - TIPS OTOMOTIF, Bagaimana Mengemudi Yang Aman Di Malam Hari...?


INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN & DATSUN JAKARTA - TANGERANG - DEPOK - BEKASI - TIPS OTOMOTIF, MENGEMUDI YANG AMAN DI MALAM HARI
Add caption

Beberapa pemilik kendaraan memilih untuk pulang kerja hingga larut malam, hal ini karena tuntutan profesi pekerjaan atau karena menghindari jam-jam sibuk atau macet dijalan. 

Ada pula yang memilih mengemudi malam hari merupakan hal yang biasa dilakukan di saat mudik. Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan apabila bagi Anda yang ingin mengemudi di malam hari antara lain :
Baca juga artikel tentang ALL NEW NISSAN SERENA C26



 
1. Bersihkan kaca mobil dari gangguan jamur, khususnya  kaca mobil bagian depan dan belakang.Hal ini nanti akan bermanfaat pada saat malam hari dan juga apabila terjadi hujan. Anda bisa mengoleskan obat anti jamur yang bisa di beli di bengkel mobil.

2. Periksa setingan lampu utama, gunakan setelan yang sesuai dengan standar pabrik. Karena apabila tidak tepat setelannya, bisa mempengaruhi jarak sorotan yang membuat silau pengguna jalan lain.

3. Gunakan lampu utama standar pabrik. Karena pandangan akan lebih terlihat jelas dan tidak mengganggu mobil dari arah yang berlawanan. Hindari memakai bohlam aksesoris terutama HID karena akan menyebabkan pantulan cahaya pada saat hujan atau berkabut. Fungsi lampu menjadi berlawananan, bukannya menerangi tetapi malah menyilaukan.

4. Fisik pengemudi harus fit dan cukup istirahat sebelumnya. Untuk perjalanan jauh sebaiknya bergantian dengan anggota keluarga yang lain

5. Beristirahatlah setiap 4 jam sekali. Apabila terlalu mengantuk, sebaiknya menepilah untuk beristirahat terlebih dahulu, atau bergantian dengan anggota keluarga yang lebih fit.

6. Pastikan kondisi kendaraan selalu dalam keadaan baik juga fitur-fitur keamanan dan keselamatan berkendara perlu diperiksa secara berkala.Yang terpenting kondisi pengemudi juga harus selalu fit dan waspada karena perjalanan di malam hari memerlukan kewaspadaan yang cukup tinggi. 

Semoga tips otomotif dan tips mengemudi di malam hari ini bisa bermanfaat untuk kita semua.  

INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN & DATSUN JAKARTA - TANGERANG - DEPOK - BEKASI - TIPS OTOMOTIF, MENGEMUDI YANG AMAN DI MALAM HARI
Add caption

Selamat jalan, dan selamat sampai tujuan.....
 


 
 
 
Artikel lainnya :
 
 
UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN HUBUNGI :
IWAN P
HP : 0812 900 3228
Esia : 021 986 11038
Pin BB : 260E4581




1 komentar:

Unknown mengatakan...

2. Periksa setingan lampu utama, gunakan setelan yang sesuai dengan standar pabrik. Karena apabila tidak tepat setelannya, bisa mempengaruhi jarak sorotan yang membuat silau pengguna jalan lain

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman