INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Kamis, 25 September 2014

HARGA NISSAN JAKARTA - TIPS OTOMOTIF, 10 Hal Agar Aman Berkomunikasi Saat Berkendara



INFO PROMO DAN HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN JAKARTA - TANGERANG - DEPOK - BEKASI, TIPS OTOMOTIF 10 HAL AGAR AMAN BERKOMUNIKASI SAAT BERKENDARA
1. Hindari mengetik SMS Saat Mengemudi. Mengetik kata-kata SMS saat mengendarai kendaraan akan membuat konsentrasi Anda menjadi terpecah antara memperhatikan jalan dan mencari huruf yang harus diketikkan di ponsel anda. 
 
2. Kenali fitur ponsel anda dengan sebaik-baiknya. Sebuah Ponsel biasanya menyediakan beberapa fitur yang memudahkan bagi penggunanya. Misalnya saja ketika Anda harus menelpon seseorang yang sudah sering anda telpon, maka pilihlah fitur "speed dial" atau "redial", atau untuk melihat siapa saja yang telah menelepon anda ketika Anda sedang berkendara, lihatlah "log" di ponsel anda ! 


3. Letakkan ponsel di posisi yang mudah untuk di jangkau. Letakkanlah ponsel anda disebelah kanan atau kiri sesuai dengan kebiasaan tangan Anda memegang ponsel. Manfaatkanlah "holder" yang dapat diletakkan pada dashboard mobil anda. 
 
4. Upayakan menelpon ketika kendaraan sedang berhenti. Bila memungkinkan, hentikan kendaraan bila Anda ingin menerima panggilan telepon masuk ataupun bila Anda akan melakukan panggilan. 

5. Biarkan orang yang menelepon Anda, tahu bahwa Anda sedang mengemudi. Cara termudah untuk memberitahu kepada orang lain yang menelpon Anda bahwa Anda sedang berkendaraan adalah dengan menerima panggilan dan membiarkan dia mendengar berbagai macam suara sesuai dengan situasi dan suasana jalanan yang sedang Anda lalui. 

6. Jangan mengambil kertas catatan atau melihat isi phonebook saat sedang mengemudi. Mencari kertas catatan atau melihat isi phonebook membuat konsentrasi Anda akan menjadi terpecah. Jadi, sekali lagi prioritaskan keselamatan Anda ! 

7. Gunakan handsfree untuk kemudahan dan kenyamanan. Hampir semua ponsel saat ini memiliki "handsfree" yang sesuai dengan kita kehendaki. Jadi apabila Anda akan mengemudikan kendaraan, sebaiknya pasanglah "handsfree" sebelum Anda berkendaraan, bukan sebaliknya ! 

8. Jangan menelpon ketika sedang dalam kondisi tertekan atau marah. Emosi seseorang akan membawa dampak kepada cara seseorang dalam mengendaraai kendaraannya. Bila seseorang sedang dalam keadaan emosi maka semua hal kecil dijalanan akan membuat emosi menjadi semakin bertambah. 

9. Bila butuh bantuan, teleponlah nomor darurat ! Hubungi nomor 112 (untuk semua operator) bila terjadi kejadian luar biasa yang anda hadapi misalnya kecelakaan, bencana alam atau tindakan kriminal. 

10. Manfaatkan ponsel Anda untuk menolong pengendara lain yang sedang dalam masalah. Jika anda melihat kecelakaan, misalnya tindakckriminalitas atau keadaan serius lainnya yang membahayakan jiwa, hubungi atau telepon lah 112 atau nomor darurat lokal lainnya 



Artikel lainnya :
- PAMERAN OTOMOTIF TAHUNAN - IIMS 2014

- DATSUN GO+ PLUS KEMBALI HADIR DI INDONESIA



INFO PROMO DAN HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN JAKARTA - TANGERANG - DEPOK - BEKASI, TIPS OTOMOTIF 10 HAL AGAR AMAN BERKOMUNIKASI SAAT BERKENDARA
Add caption



Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman