INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Sabtu, 15 Februari 2014

INFO PROMO - Program Valentine Dari Nissan

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) ingin menyemangati pelanggan potensial terhadap keunggulan produk dengan memberikan akses yang lebih mudah. Untuk itu, NMI menyelenggarakan pameran Nissan pada 10-16 Februari 2014 di Central Park (Laguna), Kota Kasablanka (Atrium LG), dan Summarecon Mal Serpong (Main Atrium).

Yoshiya Horigome sebagai Vice President Director National Sales and Marketing NMI menjelaskan, “Pameran ini mencerminkan komitmen NMI untuk menyediakan yang terbaik bagi konsumen secara menyeluruh. Melalui program ‘Nissan Valentine Gift’ pada bulan Februari ini, Nissan menyelenggarakan acara yang menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumen berupa hadiah menarik dan beragam promosi.”

Konsumen yang membeli mobil Nissan pada saat pameran, akan memperoleh Lucky Dip (Coklat Valentine) sekaligus berpeluang mendapatkan berbagai hadiah dengan total nilai lebih dari Rp 5 miliar. Hadiah tersebut berupa emas batangan 10 gram, Samsung Galaxy Note 3, traveling voucher sebesar Rp 5 juta, dan voucher belanja senilai Rp 500 ribu.

Dalam program ini, NMI juga menawarkan berbagai promo menarik. Konsumen yang membeli Nissan Evalia, Grand Livina, X-Trail, dan Serena akan mendapatkan bunga 0% untuk tenor 1 tahun. Selain itu, mereka juga mendapatkan pemasangan audio kit bagi pembeli Nissan Evalia dan Grand Livina.


Cicilannya pun ringan. Konsumen hanya perlu menyicil Rp 1,1 juta/bulan untuk mendapatkan Nissan March, Rp 1,3 juta/bulan untuk Evalia, dan Rp 1,5 juta/bulan untuk Grand Livina. Paket promosi ini berlaku untuk setiap pembelian di pameran maupun dealer yang tersebar di seluruh Indonesia selama bulan Februari.

Selama pameran berlangsung, NMI juga mengadakan kompetisi digital #Gombalin Joe di twitter untuk konsumen. Peserta diminta untuk menuliskan pesan romantis ke Joe Taslim yang merupakan Brand Ambasador Nissan Juke. Dua pemenang kompetisi ini dan dua konsumen terpilih yang datang ke pameran di Central Park tanggal 14 Februari 2014 akan mendapat kesempatan makan malam bersama Joe Taslim.

Rasakan Kebahagiaan Valentine Promo 0%
INFORMASI HARGA DAN PEMESANAN MOBIL NISSAN
Add caption
Nikmati Nissan Promo Bunga 0% dengan tenor 1 tahun untuk setiap pembelian Nissan Evalia, Grand Livina, X-Trail, dan Serena. Dapatkan juga penawaran paket promosi menarik seperti Cicilan Ringan, Lucky Dip , Free Audio Kit. Ikuti juga kompetisi untuk mendapatkan kesempatan makan malam bersama Joe Taslim.




Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman