INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Senin, 29 September 2014

HARGA NISSAN JAKARTA - INFO OTOMOTIF, Nissan X-Trail Special Edition


Nissan meluncurkan X-Trail Special Edition di India. Peluncuran X-Trail ini sebagai bentuk apresiasi peluncuran acara X-Treme Trail yang ditayangkan oleh National Geographic.



INFO PROMO DAN HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN JAKARTA - TANGERANG - DEPOK - BEKASI , X-TRAIL SPECIAL EDITION
Add caption
Nissan X-Trail Special Edition menerima beberapa perubahan baik secara eksterior maupun interiornya serta asupan pada mesinnya. Perubahan eksterior yang dilakukan memang tidak terlalu banyak, Nissan hanya memberikan beberapa aksen garis pada bagian kiri dan kanan serta bentuk bumper depan.


Sementara itu dari interior juga hanya beberapa fitur yang terjadi perubahan, Seperti fitur audio serta beberapa panel yang berada di dashboard lebih lengkap dan canggih. Dari dapur pacu, mobil ini tetap didukung mesin diesel 2.0-liter empat silinder yang dapat menyemburkan tenaga 150 BHP pada 4000 rpm dan torsi 320 Nm pada 2000 rpm.


Namun, yang membedakan Nissan X-Trail versi biasa dengan Special Edition ini yakni mesin tersebut dikawinkan dengan mesin manual dan otomatis yang sama-sama memiliki enam percepatan.


Lebih lanjut, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur rem cakram yang hidrolik serta dilengkapi dengan sistem pengereman ABS, EBD. Dengan dilengkapi fitur pengereman tersebut, mobil ini memiliki rem mumpuni.



Untuk Informasi - Test Drive dan Pemesanan hubungi :

INFO PROMO DAN HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN JAKARTA - TANGERANG - DEPOK - BEKASI , X-TRAIL SPECIAL EDITION
Add caption


Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman