INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Rabu, 22 Oktober 2014

HARGA DATSUN JAKARTA - INFO OTOMOTIF, CARA PENGOPERASIAN Fitur Follow Me Home PADA DATSUN GO Panca

INFO PROMO HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN & DATSUN JAKARTA - TANGERANG - DEPOK - BEKASIH, INFO OTOMOTIF, CARA PENGOPERASIAN Fitur Follow Me Home PADA DATSUN GO Panca
DATSUN GO PANCA
Mobil kedua Datsun di segmen Low Cost and Green Car (LCGC) adalah GO Panca. Hatchback yang dibanderol dengan harga mulai Rp 85 juta hingga Rp 99 juta ini menyimpan beberapa fitur yang menarik.

Salah satunya adalah fitur Follow Me Home yang seperti ada pada mobil-mobil premium. Jadi, pengguna Datsun GO Panca ini bisa menikmati fitur tersebut ketika berkendara di malam hari. Lalu bagaimana cara kerjanya? Ya namanya juga mobil dengan harga terjangkau, ada bedanya dibanding mobil mewah. Artikel terkait tentang Spesifikasi Datsun Go.


Saat media test drive Datsun GO Panca di Semarang, detikOto mencoba mempelajari bagaimana cara kerja fitur Follow Me Home. detikOto mencobanya pada saat malam hari dimana mobil sedang berhenti di suatu tempat.

Jadi cara kerja dan penggunaan fitur Follow Me Home ini cukup mudah. Ketika Anda tiba di lokasi atau di rumah pada saat malam hari, Anda cukup mematikan mesin mobil dan lampu utama. Setelah itu, tarik tuas seperti menyalakan lampu dim.

INFO PROMO HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN & DATSUN JAKARTA - TANGERANG - DEPOK - BEKASIH, INFO OTOMOTIF, CARA PENGOPERASIAN Fitur Follow Me Home PADA DATSUN GO Panca
Add caption
Cukup 1 kali saja tuas lampu diangkat, nantinya lampu utama akan menyala. Setelah itu, Anda bisa keluar dari mobil dan menguncinya. Lampu akan tetap menyala kurang lebih selama 20 detik.

Jadi, fungsinya fitur Follow Me Home ini akan membantu Anda ketika di parkiran tidak ada lampu atau gelap. Anda jadi tidak akan merasa kegelapan dan bisa masuk ke rumah dengan bantuan pencahayaan dari mobil Anda.

Setelah lampunya mati, Anda tidak perlu khawatir akan nyala lagi, karena begitulah cara kerja dan cara menggunakan fitur Follow Me Home pada Datsun GO Panca. Bagaimana pembaca dan pecinta otomotif, cukup membantu bukan ?


Artikel lainnya :
- 10 HAL AGAR AMAN BERKOMUNIKASI SAAT BERKENDARA




UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN HUBUNGI :


IWAN P
HP : 0812 900 3228
Esia : 021 986 11038
pin BB : 260E4581

Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman