INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Minggu, 28 Desember 2014

HARGA NISSAN JAKARTA - TIPS OTOMOTIF, CARA MENCEGAH PENCURIAN MOBIL




INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN JAKARTA - TIPS OTOMOTIF CARA MENCEGAH PENCURIAN MOBIL
Add caption
Bagi Pemilik kendaraan, sikap hati-hati diperlukan agar kendaraan anda tidak hilang di curi. Apalagi mobil itu memiliki SEJARAH bagi pemiliknya, tentu sangat berharga nilainya.

Sebagaimana telah diketahui bersama, pencurian kendaraan seringkali menjadi masalah serius tidak hanya di Indonesia, namun juga di negara adidaya seperti Amerika Serikat, bahkan menurut data dari National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA), satu mobil dicuri di Amerika Serikat setiap 44 detik dan di bawah ini kita akan membahas satu per satu tips mencegah pencurian mobil. 

Pemilik kendaraan yang selalu melakukan PERAWATAN RUTIN KENDARAAN ingin kendaraannya aman dan nyaman saat dikendarai. Berikut adalah beberapa tips untuk mencegah pencurian mobil yang bisa dilakukan antara lain :

1. Yang paling penting dan paling mudah adalah hindari meninggalkan kunci di dalam mobil, karena lebih dari 40% kejadian pencurian terjadi akibat kesalahan pemiliknya.

2. Pastikan semua jendela tertutup rapat dan semua pintu terkunci saat Anda akan meninggalkan mobil di tempat parker.

3. Usahakanlah memarkir mobil di lokasi yang cukup terang dan jika di rumah, parkirlah di dalam garasi.

4. Janganlah sekali-kali meninggalkan barang berharga di dalam mobil, terutama di tempat yang langsung terlihat dari luar, karena mobil Anda akan menjadi target tangan jahil yang tidak bertanggung jawab, jika Amda meninggalkan barang berharga di dalam mobil.

5.  Janganlah sekali-kali meninggalkan mobil saat kondisi mesin sedang menyala.

6. Lindungilah mobil Anda dengan alarm ataupun perangkat immobilizer, dimana sebagian besar mobil yang keluar dari dealer dilengkapi dengan alarm ataupun perangkat immobilizer dan jika tidak ada, segera pergi ke pusat onderdil mobil dan belilah satu set alarm ataupun perangkat immobilizer tersebut.  

7. Lengkapilah mobil Anda dengan kunci tambahan ataupun switch yang ditempatkan di lokasi tersembunyi.  

8. Asuransikanlah mobil Anda sesegera mungkin di perusahaan asuransi yang Anda percaya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. 

Cara Klaim asuransi kehilangan kendaraan agar customer mendapatkan perlindungan dan mengetahui secara benar proses yang di jalankan.

Demikian beberapa tips untuk mencegah pencurian mobil dan pastikan anda memilih kendaraan yang aman dan nyaman juga tidak mudah untuk menjadi incaran para pencuri mobil.

Dari berbagai Sumber

INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN JAKARTA - TIPS OTOMOTIF CARA MENCEGAH PENCURIAN MOBIL
Add caption

Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman