INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Rabu, 04 April 2012

HARGA NISSAN JAKARTA - INFO OTOMOTIF, Nissan JUKE dan MARCH Raih Penghargaan Autocar Reader’s Choice Awards



AUTOCAR READER'S CHOICE AWARD

INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA TERBARU DEALER NISSAN & DATSUN - INFO OTOMOTIF,  NISSAN JUKE DAN MARCH RAIH AUTOCAR READER'S CHOICE AWARD
Add caption
INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA TERBARU DEALER NISSAN & DATSUN - INFO OTOMOTIF,  NISSAN JUKE DAN MARCH RAIH AUTOCAR READER'S CHOICE AWARDNissan Juke kembali meraih dua penghargaan dari ajang Autocar Reader’s Choice Awards 2012. Kali ini compact crossover yang memiliki desain unik lengkap dengan teknologi terkini ini berhasil keluar sebagai the Best New Comer dan Favorite Crossover SUV mengalahkan para pesaingnya. Prosesi penyerahan penghargaan diselenggarakan pada 15 Maret 2012, yang dihadiri oleh para pelaku industri otomotif, khususnya para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) di Indonesia. ini merupakan penghargaan ke-10 yang diterima Juke sejak diluncurkan Juni 2011 lalu.

Selain Nissan Juke, March juga meraih penghargaan sebagai Favorite City Car dari ajang ini. mengalahkan produk pesaingnya seperti Kia Picanto, Karimun Estillo, Chevrolet Sparx dan sebagainya.

General Manager Marketing Strategy & Communications Departemen PT Nissan Motor Indonesia, Indriani Hadiwidjaja ketika menerima penghargaan mengatakan, “Sungguh suatu penghargaan yang membanggakan bagi kami. Kami sangat bahagia karena para pembaca majalah Autocar telah memilih dua produk backbone kami sebagai yang terfavorit. Nissan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas produk-produknya serta menawarkan produk yang sesuai serta menarik bagi konsumen Indonesia,”

Autocar Reader’s Choice Awards 2012 ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan ke-enam kalinya oleh majalah Autocar, salah satu majalah otomotif terkemuka di Indonesia.

Penghargaan diberikan kepada kendaraan terfavorit berdasarkan polling pembaca majalah ini melalui angket yang disisipkan di majalah pada periode September 2011 hingga Februari 2012. Ribuan suara masuk ke redaksi baik melalui angket kertas maupun internet. Ajang ini merupakan salah satu survei terhadap konsumen yang paling konsisten dilakukan oleh media cetak otomotif di Indonesia.


Artikel lainnya :
Mesin 1.500 cc NISSAN Bertenaga Dahsyat 
10 CARA PERAWATAN MESIN MOBIL

Untuk Informasi - Test Drive dan Pemesanan hubungi :

INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA TERBARU DEALER NISSAN & DATSUN - INFO OTOMOTIF,  NISSAN JUKE DAN MARCH RAIH AUTOCAR READER'S CHOICE AWARD
Add caption

Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman