INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Kamis, 27 Februari 2014

PROMO HARGA NISSAN - TestDrive New Nissan Evalia


Add caption
Nissan Evalia atau Nissan NV200 termasuk  kendaraan multi guna mempunyai ruang yang besar di Indonesia. Pemiliknya nissan Evalila bisa menggunakannya untuk kebutuhan komersial (bisnis), harian, dan rekreasi bersama keluarga.
 
Nissan Evalia masuk ke Indonesia pada pertengahan 2012 dengan membawa sejumlah kesegaran di tengah persaingan dengan model sejenis yang sudah lebih dulu hadir seperti Daihatsu Luxio dan Suzuki APV. Nissan Evalia menyuguhkan desain yang lebih modern.

Nissan Evalia berdiri di atas chassis monocoque. Untuk pasar Indonesia Nissan Evalia mengandalkan jantung mekanis  HR15DE 1.5-liter 4-silinder DOHC, bertenaga 109 hp pada 5600 rpm dan bertorsi 143 Nm pada 4000 rpm. Untuk mesin Nissan Evalia 2015 mulai dilengkapi dengan dual injector untuk setiap silinder dan Continuously Variable valve Timing Control (CVTC) di exhaust dan intake yang berguna meningkatkan efisiensi BBM 4%, memperbaiki efisiensi panas dan lain-lain.

Dua pintu geser yang dimiliki oleh Nissan Evalia membuat orang-orang keluar-masuk dengan mudah, plus lantai tidak terlalu tinggi. Anda bisa mengundang 6 orang lagi untuk berkelana bersama, entah itu ke kantor atau plesiran.

Kabinnya lega untuk 7 orang dengan konfigurasi jok 2+3+2. Dua jok di baris terakhir dapat dilipat ke samping untuk difungsikan mengangkut barang-barang. MPV yang punya nama lain Nissan NV200 ini punya bonnet sejati, di dalamnya terdapat mesin, sehingga panas mesin tidak menjalar ke dalam kabin. 
New Nissan Evalia – diluncurkan bulan Januari 2014 – menyodorkan kabin dengan aroma lebih mewah dari model sebelumnya dengan dashboard 2-tone color (hitam/beige), serta dinding dan jok berkelir krem (beige).  Jok di baris kedua lebih tebal dan dilengkapi dengan 3 arm rest  (2 di ujung dan 1 di tengah).

Para penumpang di jok baris kedua pun diuntungkan dengan adanya 2 meja lipat yang menempel di belakang jok-jok depan. Dua glove box  di depan penumpang depan tertutup – model pendahulunya terbuka.

Nissan mempertahankan sistem geser untuk membuka atau menutup kaca belakang yang kecil. Ventilasi-ventilasi AC untuk para penumpang belakang pun tetap absen di atap, Nissan menempatkannya di tembok kanan paling belakang.

Posisi duduk pengemudi Nissan Evalia seperti kebanyakan minibus, tinggi dan setir lebih ke atas. Headrest pengemudi dan penumpang depan menyatu. Visibilitas ke depan, samping dan belakang memuaskan.

Di depan pengemudi terpampang speedometer analog dan MID (multi information display) yang menyajikan informasi Tachometer, Fuel Economy, Tripmeter, Shift Indicator, Clock. Khusus MID di Evalia Higway Star diimbuhi sajian rear-view camera.

Nissan Evalia sangat nyaman dan enak dikendarai di lintasan datar karena kita tidak perlu mesin ngotot untuk mengerahkan seluruh tenaganya, kita dapat berselancar dengan dengan tenang. Lain ceritanya ketika MPV ini diajak mendaki atau menyalip pada kecepatan tinggi, beberapa kali mesin berteriak dan transmisi menurunkan gear agar memuluskan permintaan pengemudi.

Add caption
Setirnya sendiri terasa cukup padat dan tidak membuat pengemudi cemas ketika meluncur deras di jalan bebas hambatan, namun sangat membantu meringankan kerja pengemudi ketika parkir. Suspensi cukup mengesankan, tidak terlalu keras dan empuk.

Untuk konsumsi BBM (bensin) Nissan Evalia terbilang cukup irit. Selama 3 hari berkencan di dalam kota Jakarta dan tol bebas hambatan Cipularang, torehannya di MID terburuk sekitar 10 km/liter, beberapa kali bahkan melebihi 12 km/liter)

Nissan membekali Evalia Highway Star dengan 1 airbag dan rem ABS/EBD/BA. Fitur-fitur keselamatan tersebut absen di Evalia SV dan ST.
Nissan Evalia 2015 tersedia dalam 5 varian : 
ST MT dengan harga Rp 176 juta,  
SV MT Rp 190,5 juta, 
SV AT Rp 201 juta,  
Highway Star MT Rp 206,5 juta dan 
Highway Star AT Rp 217,5 juta. 
Seluruh harga termasuk pajak untuk wilayah Jakarta.

Harga-harga Nissan Evalia tergolong kompetitif dibandingkan dengan APV dan Luxio. Namun, dengan berbagai keunggulan menurut sudut pandang kami Nissan Evalia lebih menggoda dan sangat cocok menjadi kendaraan keluarga Indonesia.

INFORMAI HARGA DAN PEMESANAN MOBIL NISSAN
Add caption

Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman