INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Jumat, 08 Agustus 2014

HARGA NISSAN JAKARTA - INFO OTOMOTIF, All New Nissan Evalia Model Baru, Lebih Memanjakan Keluarga

Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan Evalia "facelift". Fokus ubahan pada low MPV ini lebih banyak pada interior lantaran  sebagian besar pemilik banyak menghabiskan waktu di dalam kabin. 

 “Kendaraan keluarga pada saat ini lebih dari sekadar alat transportasi. Melainkan tempat anggota keluarga berkumpul dan bercengkerama,” terang Yoshiya Horigome, Vice President Director National Sales & Marketing NMI. 

INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA MOBIL BARU NISSAN - INFO OTOMOTIF ALL NEW NISSAN EVALIA MODEL BARU LEBIH MEMANJAKAN KELUARGAINFO PROMO DAN DAFTAR HARGA MOBIL BARU NISSAN - INFO OTOMOTIF ALL NEW NISSAN EVALIA MODEL BARU LEBIH MEMANJAKAN KELUARGAMaka dari itu, sebagian besar ubahan lebih banyak di interior. Eksterior sendiri hanya kebagian desain gril baru dengan kelir abu-abu dan aksen krom. Sama juga dengan pembangkit tenaga, masih mengandalkan keluarga HR15DE dengan dual injector dari generasi sebelumnya. 


Evalia Highway Star
Sekarang, tipe XV, yang merupakan tipe tertinggi juga punya nama baru seperti saudaranya, Grand Livina ataupun Serena, yaitu Highway Star, sebagai penanda varian termewah khas Nissan. 

INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA MOBIL BARU NISSAN - INFO OTOMOTIF ALL NEW NISSAN EVALIA MODEL BARU LEBIH MEMANJAKAN KELUARGAINFO PROMO DAN DAFTAR HARGA MOBIL BARU NISSAN - INFO OTOMOTIF ALL NEW NISSAN EVALIA MODEL BARU LEBIH MEMANJAKAN KELUARGAItu bisa dilihat pada kabin. Interior kini lebih mewah berkat kombinasi warna hitam dan beige di sekujur kabin. Duduk di kursi depan, langsung terlihat laci depan kini lebih tertutup dari sebelumnya yang hanya melompong, walau disediakan kompartemen tersembunyi. Dua buah glove box tertutup bakal efektif untuk meletakkan barang kecil seperti kacamata ataupun buku catatan perjalanan.  

INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA MOBIL BARU NISSAN - INFO OTOMOTIF ALL NEW NISSAN EVALIA MODEL BARU LEBIH MEMANJAKAN KELUARGA ini, enggak bakal lagi kesusahan mencari uang receh ataupun barang kecil, karena sekarang tinggal hidupkan lampu di dekat spion tengah. Pun begitu dengan konsol tengah yang dulunya kosong, sekarang terdapat kompartemen untuk menaruh barang bawaan. 

INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA MOBIL BARU NISSAN - INFO OTOMOTIF ALL NEW NISSAN EVALIA MODEL BARU LEBIH MEMANJAKAN KELUARGAPindah ke bangku belakang, lebih asyik lagi. Perbaikan yang dikerjakan Nissan yakni membuat bangku baris kedua lebih tebal. Hasilnya, duduk untuk perjalanan jauh pasti akan lebih menyenangkan. Apalagi, terdapat tambahan cushion atau bantalan kecil di samping bangku. Jadi, kalau sedang travelling jauh dan ketemu jalur berkelok, bodi penumpang enggak bakal tergeser jatuh. 


Tambahan ala Highway Star, New Evalia kini dilengkapi meja lipat di balik jok depan. Tak hanya menambah kemewahan, tapi meja ini sangat efektif saat ingin bercengkerama dalam perjalanan jauh bersama keluarga lebih menyenangkan. Ciri khas sebagai van keluarga yang tampil mewah. Pada sisi samping bangku baris kedua juga tersedia arm rest.

Pastinya, jalan-jalan bersama keluarga akan lebih senang dan nyaman. Mobil impian keluarga anda semua. Segera datang ke showroom kami :

INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA MOBIL BARU NISSAN - INFO OTOMOTIF ALL NEW NISSAN EVALIA MODEL BARU LEBIH MEMANJAKAN KELUARGA
Add caption


Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman