INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Senin, 28 April 2014

DEALER NISSAN JAKARTA - TIPS OTOMOTIF, CARA YANG PERLU DILAKUKAN KETIKA KUNCI MOBIL HILANG



INFO PROMO DAN HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN JAKARTA - TIPS OTOMOTIF CARA YANG DILAKUKAN KETIKA KUNCI MOBIL HILANG
Add caption
Kunci kendaraan merupakan salah satu alat penting pada setiap kendaraan. Apabila kunci kendaraan hilang ? Ini pasti bikin kesal. Beruntung jika Anda menyimpan kunci cadangan. Oleh karena itu, kunci kendaraan merupakan hal yang paling penting sebagai akses Anda ke mobil. Tanpa kunci, Anda tak bisa menggunakan kendaraan tersebut.
Perkembangan zaman yang semakin maju pun membuat model kunci menjadi semakin canggih. Hal ini menjadikan Anda sulit untuk mendapatkan kunci cadangan baru tanpa harus mendatangi dealer kendaraan Anda.
Berikut beberapa tips agar Anda tak pusing jika sewaktu-waktu kunci mobil hilang atau rusak :

1. Simpan Selalu Kunci Cadangan
Simpan kunci cadangan Anda dengan baik. Anda dapat menyimpannya di rumah atau membawanya setiap saat dalam dompet atau kantong Anda.
Ada baiknya kunci cadangan dibawa dalam dompet Anda, jadi sewaktu-waktu kunci hilang, Anda bisa langsung mengaksesnya dengan kunci cadangan yang berada dalam dompet.

2. Beli Kunci Cadangan
Membeli kunci cadangan bukanlah perkara mudah. Dengan teknologi kunci saat ini yang semakin maju ada baiknya Anda menanyakan hal ini ke dealer kendaraan Anda.
Atau Anda bisa mencari kunci cadangan dengan membelinya di toko otomotif lain. Namun untuk dapat membeli kunci cadangan ini Anda memerlukan bukti kepemilikan kendaraan untuk menghindari tindak pencurian.

3. Klaim Asuransi
Beberapa asuransi dapat memberikan layanan klaim kehilangan kunci. Anda pun dapat terbebas dari biaya penggantian kunci yang terbilang cukup mahal mengingat teknologi kunci saat ini semakin berkembang dan maju.

4. Gunakan Garansi
Terkadang kunci Anda akan mengalami masalah seperti tidak bisa membuka atau mengunci pintu.
Jika hal ini terjadi segera hubungi dealer untuk mendapatkan penggantian selama kendaraan Anda masih dalam masa garansi. Namun sebelum menghubungi dealer ada baiknya coba ganti baterai kunci Anda terlebih dahulu untuk memastikan.

5. Hubungi Ahli Kunci atau Dealer
Jika memang Anda berada dalam kondisi dimana mobil Anda terkunci di tengah umum dan Anda kehilangan kunci, segeralah hubungi dealer Anda atau ahli kunci kendaraan untuk mengatasi permasalahan ini.
Hal yang Anda butuhkan hanyalah surat kepemilikan kendaraan tersebut dan biaya tambahan untuk penggantian kunci.


INFO PROMO DAN HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN JAKARTA - TIPS OTOMOTIF CARA YANG DILAKUKAN KETIKA KUNCI MOBIL HILANG
Add caption

Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman