INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Senin, 26 Mei 2014

PROMO HARGA NISSAN - TIPS OTOMOTIF, CARA PERAWATAN KACA FILM MOBIL


INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA BARU MOBIL DEALER NISSAN JAKARTA - TIPS OTOMOTIF, CARA PERAWATAN KACA FILM PADA MOBIL ANDA
Add caption
Kaca film merupakan bagian untuk kenyaman dan keamanan pada sebuah mobil. Sering kali konsumen sekedar memasang kaca film tanpa mempehatikan fungsi utama dari kaca film mobil tersebut. Kaca film pada mobil memiliki fungsi yang bisa menolak panas matahari yang memiliki kandungan sinar ultra violet di dalamnya.

Selain itu kaca film juga digunakan sebagai piranti tambahan keamanan mobil, meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar dengan membuat kerja AC lebih ringan, dan tentunya juga sebagai aksesoris mobil. Artikel terkait 10 Cara Perawatan Mesin Mobil.

Sekarang semakin banyak jenis kaca film dan pada umumnya semuanya memiliki cara perawatan hampir sama. Agar kaca film tetap awet, simak tips merawat kaca film dibawah ini : 

1. Sebelumnya kenali jenis dan tipe kaca film Anda, jangan memakai pembersih dengan kandungan alkohol, cairan kimia, dan soda atau bahan yang tidak direkomendasikan dari produsen.

2. Gunakan kaneebo berbahan halus dan berkualitas tinggi untuk membersihkannya, agar kaca film tidak baret pada saat mengelapnya.

3. Rutinlah mengecek kondisi karet pada jendela, karena apabila karet jendela getas atau retak bisa menyebabkan baret pada kaca film pada saat membuka tutup jendela mobil.

4. Sebisa mungkin untuk memarkir mobil ditempat yang teduh. Hindari dari sinar matahari langsung karena bisa menyebabkan kaca film memuai dan mengelupas.

5. Apabila kaca mobil sering kali berembun pada musih hujan. Bersihkan bekas embun dengan lap halus agar tidak ditumbuhi jamur.

6.Apabila kaca film mengelupas, jangan ditarik. Khususnya pada kaca belakang karena bisa menyebabkan tali kabut putus dan tidak berfungsi dengan baik. Sebaiknya bawa ke bengkel kaca film agar bisa diperbaiki.

7. Lakukan penggantian kaca film secara ruitn, bisanya umur setiap kaca film paling lama 5 - 7 tahun sejak pemasangan.

Dengan tips otomotif dan perawatan tepat, kaca film tahan lama dan mengendarai mobilpun terasa nyaman. 


Semoga bermanfaat. 



Baca artikel lainnya :
- Tentang Aktualisasi Diri
- Nissan GT-R Tercepat Di Dunia

Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman