INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Senin, 09 September 2013

HARGA NISSAN JAKARTA - INFO OTOMOTIF, ALL NEW NISSAN GRAND LIVINA, PERUBAHAN YANG DINAMIS





INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA TERBARU DEALER NISSAN JAKARTA - OTOMOTIF PERUBAHAN DINAMIS ALL NEW NISSAN GRAND LIVINA
Add caption
Nissan Motor Indonesia (NMI) memasuki awal tahun 2013 memperkenalkan All New Grand Livina. Tampilan semakin elegan. Perubahannya terlihat pada bumper, grill, head lamp dan door mirror. Pada bagian belakang selain bumper, lampu belakangnya pun terlihat berkelas.

Adapun konsep dasarnya tidak berubah menciptakan kenyaman dan fungsionalitas pada level tertinggi. Perubahan ini menunjukkan sesuatu yang dinamis, mewakili karakter para pengguna Nissan Grand Livina.

Pada saat bersamaan , pihak NMI juga memperkenalkan varian baru lainnya. Dengan konsep inovation that excites yaitu pada varian Grand Livina X-Gear, NMI memberikan pilihan kepada keluarga Indonesia yang ingin tampil lebih gagah dan sporty. Desainnya memberi kemudahan untuk cepat beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Semuanya tercermin pada under protector dan side over fender berwarna hitam, roof rail, rear parking camera serta desain baru velg 16 inchi.

All New Grand Livina sebagai sebuah mobil keluarga memiliki interior hangat yang diwakili dengan pemilihan warna beige. Berbeda dengan Grand Livina X-Gear yang bernuasa hitam karena menekankan pada nilai fungsionalitas mobil berkonsep sporty.Kenyaman tidak selamanya kita rasakan karena desain interior maupun kerja sistem suspensi. Hal teknis lain bisa juga dikreasikan untuk mencapainya. Misal kerja sistem transmisi.

Nissan punya pendekatan berbeda dalam peningkatan kenyaman benrkendara. Saat ini teknologi X-TRONIC CVT menjadi bagian dari all new Nissan Grand Livina. Penggunaan CVT ini memiliki rasio gigi berkelanjutan sehingga membuatnya terhindar dari efek hentakan seperti yang terjadi pada transmisi otomatis konvensional. Semua orang pasti suka dengan keunggulan ini, sehingga perjalanan kendaraan terasa lebih mulus.

Teknologi CVT juga terbukti mampu mereduksi konsumsi bahan bakar bahkan hinggan 13% dibanding transmisi otomatis yang model lama. Sekali lagi, hal ini karena rasio gigi transmisi yang bisa disesuaikan dengan beban kerja. Cara kerjanya tidak seperti transmisi otomatis konvensional yang biasanya punya 4 tingkat percepatan saja. Selain dari itu rasio gigi CVT All new Grand Livina punya perbandingan yanng lebih besar yaitu 7,3:1 The word highest gear ratio.

Kini All New Grand Livina memakai mesin HR15DE yang memiliki dual injector dan twin VTC (intake & exhaust). Kolaborasi teknologi ini membuat performa All New Nissan Grand Livina semakin andal dengan diikuti oleh efesiensi bahan bakar yanng semakin baik. Formula yang dibuat NMI sekali terbukti bisa menjawab kebutuhan konsumen demi mengimbangi dinamika kehidupan yang semakin cepat.


Iwan Prasetyo - www.nissanpilihanku.com

INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA TERBARU DEALER NISSAN JAKARTA - OTOMOTIF PERUBAHAN DINAMIS ALL NEW NISSAN GRAND LIVINA
Add caption

Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman