INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Jumat, 27 Mei 2011

PROMO HARGA NISSAN - NISSAN GELAR MEDIA TEST DRIVE JUKE DI BALI


INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA MOBIL BARU DELAER NISSAN JAKARTA - GELAR MEDIA TEST DRIVE NISSAN
Add caption
 PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menggelar test drive untuk media. Kali ini Nissan mengambil lokasi di pulau dewata bali untuk menjajal produk terbarunya yaitu Nissan Juke. Acara berlangsung dari tanggal 15 hingga 17 Mei 2011 dan mengambil rute Pantai Kuta – Bedugul – Pecatu. 46 wartawan dari 35 media ikut serta dalam event ini.     
INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA MOBIL BARU DELAER NISSAN JAKARTA - GELAR MEDIA TEST DRIVE NISSAN
Add caption
“Bali kami pilih sebagai tempat untuk ajang mencoba Nissan Juke ini karena selain memiliki pemandangan atau view yang menarik, kondisi jalan yang beragam juga sangat cocok untuk merasakan performa Juke secara maksimal. Nissan Juke adalah sebuah kendaraan cross over yang menawarkan desain, fitur, serta performa berkendara yang prima”, jelas Teddy Irawan, Vice President National Sales and Marketing NMI.
INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA MOBIL BARU DELAER NISSAN JAKARTA - GELAR MEDIA TEST DRIVE NISSAN
Add caption
Nissan Juke merupakan kendaraan jenis compact cross over pertama yang ditawarkan NMI. Dari segi desain, Juke diciptakan melalui interkoneksi antara konsep kendaraan SUV dan compact sports car sehingga menciptakan sebuah genre baru yang unik dalam segmentasi kendaraan roda empat. Nissan Juke diharapkan memberikan nuansa yang lebih maskulin, namun tetap mengusung unsur dinamis dari sebuah compact car.

Selain desain compact cross over nya yang unik, Nissan Juke juga memiliki fitur-fitur yang menjadikan kendaraan ini berbeda dari pesaingnya. Fitur-fitur ini antara lain; wifi ready internet connection head unit, mesin yang telah disempurnakan, serta teknologi terbaru Nissan yaitu The Integrated Control System (I-CON). I-CON berperan sebagai pusat perintah utama (central command) dan penyedia informasi yang berguna bagi pengemudi Juke. I-CON menggabungkan kendali pengatur udara (A/C), dengan fitur drive selector, yang memudahkan pengendara Juke memilih 3 opsi mengemudi sesuai dengan kebutuhannya – Normal untuk opsi berkendara sehari-hari; Sport untuk nuansa mengemudi yang lebih intens, serta Eco untuk opsi berkendara yang efisien.

Menggunakan generasi terbaru mesin handal HR15DE, Nissan Juke menjamin performa dan pengalaman berkendara yang maksimal. Penyempurnaan mesin terletak pada penambahan dual injection system yang membuat pembakaran (combustion) menjadi lebih efisien. Selain itu teknologi twin CVTC nya juga mendukung mesin untuk mereduksi pump loss. Pada sistem transmisi, Juke juga telah dilengkapi dengan generasi terbaru dari X-tronic CVT yang lebih compact dan ringan, serta ditambah lagi dengan sub planetary gear sehingga menghasilkan gear ratio yang lebih luas. Secara keseluruhan, mesin HR15DE generasi terbaru ini dapat menghasilkan torsi yang lebih baik terutama pada low hingga middle speed, namun tetap menghasilkan fuel efficiency yang baik.

Di sela-sela sambutan dan presentasinya, Takayuki Kimura, Presiden Direktur NMI mengatakan, “Nissan ingin me re-definisikan konsep compact car yang sesungguhnya. Kami berharap masyarakat Indonesia dapat merasakan performa dari sebuah compact cross over setangguh Juke, namun disisi lain dapat pula merasakan kelincahan yang ada pada compact city car seperti Nissan March, yang kami perkenalkan beberapa waktu yang lalu”.
INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA MOBIL BARU DELAER NISSAN JAKARTA - GELAR MEDIA TEST DRIVE NISSAN
Add caption

Dari segi bisnis, NMI mematok Juke sebagai salah satu model penting (back bone model) di Indonesia, sehingga diprediksi akan menjadi salah satu kontributor utama terhadap volume penjualan Nissan di Indonesia. Tahun 2011 ini, NMI menargetkan untuk menguasai lebih dari 7% pangsa pasar industri otomotif di Indonesia.

“Lahirnya Nissan Juke di Indonesia merupakan bukti komitmen NMI untuk terus memasarkan produk-produk yang sesuai untuk masyarakat Indonesia secara berkelanjutan”, tutup Kimura.

INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA MOBIL BARU DELAER NISSAN JAKARTA - GELAR MEDIA TEST DRIVE NISSAN
Add caption





Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman