INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Senin, 27 Oktober 2014

PROMO HARGA NISSAN - TestDrive Nissan Livina X-Gear

INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN JAKARTA - HASIL TEST DRIVE MOBIL NISSAN LIVINA X-GEAR
Add caption
Layaknya Nissan Grand Livina, tak banyak ubahan dilakukan pada Livina X-Gear ini. Bermodalkan kelir merah unggulannya, ia tampak gagah dengan aplikasi bumper berotot khas X-Gear. Gaya ini sudah merupakan trademark dari Livina X-Gear.

Ke atas, ubahan tampak pada desain lampu yang lebih segar. Sentuhan kecil diberikan pada bagian dalam cluster lampu. Penyegaran juga terdeteksi pada desain gril. Terlihat lebih sporty walau kami melihat secara keseluruhan wajah Livina sudah mulai datar.

Pelek baru 16 inci membuat proporsi tubuhnya terlihat lebih gagah. Body kit standard X-Gear juga masih melingkupi. Ke belakang, sama halnya dengan Grand Livina, sentuhan terlihat pada pola desain lampu dan bumper. Cara paling mudah membedakan ia dari pendahulunya adalah dari desain lampu belakang ini.



INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN JAKARTA - HASIL TEST DRIVE MOBIL NISSAN LIVINA X-GEAR

INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN JAKARTA - HASIL TEST DRIVE MOBIL NISSAN LIVINA X-GEARINFO PROMO DAN DAFTAR HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN JAKARTA - HASIL TEST DRIVE MOBIL NISSAN LIVINA X-GEAR
INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN JAKARTA - HASIL TEST DRIVE MOBIL NISSAN LIVINA X-GEAR

Ke dalam, tidak ada ubahan berarti dilakukan. Sentuhan terlihat pada desain panel instrumen mewah dengan lis beralur bermotif krom. Di dalamnya terdapat panel instrumen informatif walau sayang MID-nya tanpa penunjuk kecepatan rata-rata.

Desain ulang juga terlihat pada bentuk kemudi lebih mewah yang nyaman digenggam serta motif jok berkelir hitam yang lebih berkelas. Sistem audio 2DIN di depan berkola­borasi dengan monitor atap besar guna menambah kenyamanan pe­numpang belakang. Suara yang dihasilkan terbilang bagus.

Posisi duduk pengemudi Livina masuk dalam kategori pas. Memang masih agak tinggi, tapi bisa mengakomodasi tubuh dengan baik. Mengadopsi sasis Grand Livina yang dipendekkan membuat desainer Nissan sanggup membuat kabin belakang yang ekstra lega.

INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN JAKARTA - HASIL TEST DRIVE MOBIL NISSAN LIVINA X-GEARRuang kaki penumpang belakang pas dengan posisi duduk nyaman. Sementara bagasinya sangat luas untuk ukuran hatchback. Masih kurang puas? Silakang lipat rata bangkunya dan Anda mendapatkan bagasi sangat lega. Ciri ini merupakan warisan pendahulunya yang masih teradopsi dengan baik.

INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN JAKARTA - HASIL TEST DRIVE MOBIL NISSAN LIVINA X-GEAR Livina X-Gear 1.5 A/T menggunakan mesin 1.498 cc 4-silin­der bertenaga 109 dk dan torsi 148 Nm. Teknologi dual injector yang disinergikan dengan katup variabel tidak sampai menaikkan tenaga dan torsinya. Meski begitu, puncaknya dapat dikail di putaran lebih rendah.

INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN JAKARTA - HASIL TEST DRIVE MOBIL NISSAN LIVINA X-GEAR Serupa kakaknya, ia telah menggunakan transmisi CVT. Distribusi tenaga terasa halus dan minim entakan. Memang di awal masih ada jeda, tapi begitu Anda mendapatkan ‘feel’-nya, ia terasa nikmat saat dikemudikan.

Bobotnya berkurang 100 kg dari Grand Livina X-Gear. Hal itu membuat akselerasinya tercatat lebih baik. Menajamkan waktu sprint 0-100 km/jam dari 13,81 detik menjadi hanya 12,56 detik. Mode Sport membuat resposn mesin dan transmisi mmeningkat.

Konsumsi BBM Livina men­catat figur 12,8 km/l di dalam kota dan 18,4 km/l di jalan tol. Sama persis dengan Grand Li­vina X-Gear.

Kemampuan transmisi CVT mengoptimalkan tenaga membuatnya mampu berjalan irit tanpa mereduksi performanya. Meski tak dapat disangkal, transmisi CVT karakternya tidak senikmat transmisi dengan rasio gigi tetap.

Dipotongnya panjang Livina hingga 220 mm membuat ia terasa kompak saat di jalan. Pindah jalur terasa lebih mudah. Manuver cepat pun ia tidak kehilangan rasa, bahkan lebih dinamis. Dan semua itu bisa dilakukan tanpa perlu mengurangi banting­an suspensi empuk warisan Livina lawas.

Memang, bicara desain, Nissan Livina X-Gear sulit menandingi rival sekelasnya. Bahkan oleh X-Gear yang lebih stylish ini. Meski begitu, tawaran akomodasi luas dan kenikmatan berkendara mestinya masuk perhitungan.
 


INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN JAKARTA - HASIL TEST DRIVE MOBIL NISSAN LIVINA X-GEAR
Add caption

 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN HUBUNGI :
IWAN P
HP : 0812 900 3228
Esia : 021 986 11038
pin BB : 260E4581

Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman