INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Senin, 13 Oktober 2014

SHOWROOM DATSUN JAKARTA - INFO OTOMOTIF, PENJUALAN MOBIL DATSUN INDONESIA TERBANYAK DI DUNIA


INFO PROMO DAN HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN & DATSUN JAKARTA - TANGERANG - DEPOK - BEKASI, INFO OTOMOTIF, PENJUALAN MOBIL DATSUN INDONESIA TERBANYAK DI DUNIA
DATSUN GO & DATSUN GO+ PLUS

Penjualan Datsun di Indonesia cukup menggembirakan. Setelah lama menghilang di industri otomotif global, Datsun kembali melanglang buana di beberapa negara, seperti India, Rusia dan Indonesia. Masing-masing negara memiliki model jagoannya tersendiri.

Menurut Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja, penjualan Datsun di Indonesia dengan 2 modelnya, GO+ Panca dan GO Panca sudah lebih dari 10.000 unit. Hasil tersebut nampaknya membuat bangga Datsun Indonesia. Artikel terkait tentang Datsun Go - Mimpi Akses dan Kepercayaan.

"Hasil penjualan Datsun dari awal sampai September lalu, kita kontribusinya paling besar secara global," kata di sela-sela acara media test drive Datsun GO Panca di Semarang, Jawa Tengah Kamis (8/10/2014).
Namun, Indri tidak memberikan infomasi berapa penjualan Datsun di negara lain seperti India dan Rusia. "Angka pastinya tidak tahu berapa, yang jelas kita lebih unggul," elaknya sambil tersenyum.


DATSUN GO+ PLUS
DATSUN GO+ PLUS

Jika dilihat dari kenyataannya, pernyataan Indri tadi besar kemungkinan benar, karena Datsun di Indonesia sudah menjual 2 model dan kini berhasil menduduki peringkat ke-3 di segmen Low Cost and Green Car (LCGC).


INFO PROMO DAN HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN & DATSUN JAKARTA - TANGERANG - DEPOK - BEKASI, INFO OTOMOTIF, PENJUALAN MOBIL DATSUN INDONESIA TERBANYAK DI DUNIA
DATSUN GO

"Kami satu-satunya produsen yang sudah punya 2 model LCGC dalam waktu kurang dari 1 tahun. Market share kita sudah 16 persen, tahun depan kita targetkan bisa mencapai 20 persen," pungkasnya.

Cari tahu Informasi Harga Datsun dan Paket Kredit Murah.


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN HUBUNGI :

IWAN P
HP : 0812 900 3228
Esia : 021 986 11038
pin BB : 260E4581






Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman