INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Kamis, 27 Maret 2014

PROMO HARGA NISSAN - TestDrive New Nissan TEANA Terbaru

INFO HARGA DAN PEMESANAN MOBIL NISSAN
Add caption

Nissan yang memiliki brand Infiniti sebagai flagship dari line-up produknya, sehingga alih teknologi pun dapat dengan mudah diadopsi untuk memberi nilai lebih dari Nissan Teana terbaru.
 

Sejak pertama kali hadir, Nissan Teana memang telah kuat dalam hal konsep kendaraan. Fokus terhadap kenyamanan menjadi target Nissan dalam merancang Teana untuk bersaing dengan kompetitornya. Dari kelembutan suspensi, kabin lapang hingga penerapan mesin V6 yang dipadu transmisi CVT untuk memberi kelembutan dalam berakselerasi.
 

Kini Teana siap berganti model. Desain eksteriornya kini lebih dewasa dengan guratan kemewahan dari Infiniti. Headlamp projector dan stoplamp LED plus desain gril krom ‘double arc’ yang mirip dengan spindle grille milik Lexus.
Masuk ke interior, tampilan dasbor pun kini jauh lebih tegas. Kisi AC di tengah kini kembali hadir normal dan monitor kini memiliki ukuran yang lebih besar. Selebihnya, ia tetap menyematkan fitur lengkap di kelasnya, seperti AC dual zone, setir multi fungsi dan lainnya.


Add caption
Satu yang baru adalah Around View Monitoring System seperti yang dimiliki Infiniti. Teknologi Lane Departure Warning, Blind Spot Warning dan Moving Object Detection saling terkoneksi untuk menciptakan keamanan berkendara pada Teana baru. Teknologi inilah yang akan menjadi poin lebih Teana dari pesaingnya.
Add caption

Kalau diperhatikan interiornya pun terlihat makin modern. Tetap dengan laburan warna beige yang mengindikasikan keeleganan, tapi Teana kini terlihat lebih canggih dengan layar LCD di tengah serta multi information display di instrumen yang beresolusi HD.

Teana baru hadir dengan tetap mengedepankan ciri khas yang menjadi pembeda yaitu kenyamanannya. Tapi ia juga memangkas 2 silinder supaya lebih hemat. Unit mesinnya kini memakai 4 silinder 2.488 cc 173 dk. Tenaganya juga menurun 9 dk dari sebelumnya.
 
Wajar bila mobil ini diklaim lebih hemat BBM, apalagi ia juga dilengkapi Eco Mode. Lantas dengan torsi sedikit lebih besar dari unit V6 sekarang, akselerasi Teana diprediksi tak jauh beda dari pendahulunya.
Add caption

Bantingan tetap seperti pendahulunya dengan suspensi yang sangat lembut. Unit tes kami menggunakan ban berukuran 215/60 R16. Untuk pasar Indonesia akan mengadopsi 215/55 R17. Sedikit lebih keras namun memberi kontribusi terhadap akurasi kemudi saat bermanuver. Apalagi suspensi depan telah mengadopsi desain strutbar yang tersembunyi untuk mengoptimalkan kinerja sasis.

 
INFO HARGA DAN PEMESANAN MOBIL NISSAN
Add caption
Asyiknya, fitur kontrol ke­stabilan mampu menjaga Teana agar tetap mudah dikendalikan saat ban mulai kehilangan grip. Tampak wajar bila mengingat ban yang digunakan lebih mengedepankan low rolling resistance untuk memperoleh efisiensi konsumsi BBM ketimbang daya cengkeram. Kami pun memaklumi lantaran mobil ini memang tidak dirancang untuk high performance.





Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman