INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Jumat, 19 April 2013

PROMO HARGA NISSAN : TIPS SALES, BAGAIMANA CARA DISUKAI LAWAN BICARA



TIPS SALES – 15 :


Profesi sebagai seorang marketing ataupun disebut wiraniaga dan lebih popular dengan sebutan sales memerlukan pengetahuan dan ketrampilan yang harus terus menerus ditambah dan diperbaharui. Wawasan dan pengetahuan seorang sales harus terus diasah dan ditingkatkan setiap waktu karena merupakan tuntutan profesi yang mau tidak mau harus dilakukan. 

Apabila wawasan dan pengetahuan sales sangat minim baik tentang teknik menjual, prospek, komunikasi, negosisai pengetahuan produk, juga produk pesaing maka bisa dipastikan akan muntaber (mundur tanpa berita) hehehe..yah kalau tidak capai target alamat dipecat, atau terus menerus diomelin atasan.

Berikut adalah bahasan yang perlu diketahui dan dipraktekkan oleh siapapun dan profesi apapun yang saat ini dijalani yaitu mengenai :

BAGAIMANA CARA DISUKAI LAWAN BICARA

Apakah Anda ingin menjadi orang yang disukai dengan orang lain ketika anda berbicara dengan mereka ?

Seni menjadi orang yang pandai mengobrol dengan orang lain bukanlah sesuatu hal yang rumit dan sulit, tetapi lebih kepada kemauan untuk memberi kesempatan kepada orang lain / lawan bicara anda dan membuat mereka berbicara.

Jika Anda dapat mendorong orang lain untuk berbicara, anda akan memperoleh reputasi sebagai orang yang pandai ngobrol dengan orang lain.

Buatlah percakapan yang mengarah pada minat orang lain dengan mengajukan pertanyaan : Mengapa ? Di mana ? Bagaimana ?

Kalau seseorang berkata,"Saya punya tanah seluas 2 hektar di Depok." Anda jangan langsung berkata," Saya punya 10 hektar di Bogor."
Tetapi bertanyalah,"Wah, tanahnya di Depok sebelah mana ? Sudah berapa lama memilikinya ?"

Pertanyaan seperti ini, akan menambah reputasi Anda sebagai seorang paling menarik yang pernah dikenal oleh teman/pelanggan Anda. Intinya adalah bagaimana kita berusaha untuk menjadi pendengar yang baik dan penuh perhatian kepada lawan bicara.

INFO HARGA DAN PEMESANAN MOBIL NISSAN
Add caption
Apapun topik pembicaraan menjadi lebih hangat dan menarik saat kita berusaha untuk selalu perhatian dan menjadi teman bicara yang menyenangkan sehingga memudahkan kita untuk diterima oleh siapapun lawan bicara kita.

Selamat mempraktekkannya.



Happy Selling,



Dedy Budiman M.Pd

The Champion Sales Trainer

CEO Jakarta Sales Academy

Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman