INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Rabu, 10 Oktober 2012

HARGA NISSAN JAKARTA - INFO OTOMOTIF, Cari Tahu Spesifikasi Nissan GT-R Nismo Yang Segera Hadir Di Eropa

IFO PROMO DAFTAR HARGA TERBARU MOBIL NISSAN - INFO OTOMOTIF, Cari Tahu Spesifikasi Nissan GT-R Nismo Yang Segera Hadir Di Eropa
Add caption


SPESIFIKASI NISSAN GT-R NISMO
Setelah melalui pengujian, pengembangan dan penyempurnaan di Eropa, Nissan GT-R Nismo akan kembali melakukan debutnya di Eropa, tepatnya saat Geneva Motor Show, 4 Maret nanti.

Berasal dari DNA tim balap yang legendaris, GT-R berorientasi pada sebuah model mobil balap yang mengedepankan dinamika serta penanganan sangt presisi. Nissan GT-R sendiri dibuat sebagai salah satu supercar terbaik dan kini Nissan memberian nuasna Nismo sebagai spesialis motorsport. Artikel terkait Nissan GT-R Mobil Tercepat di Dunia.


PROMO HARGA NISSAN - INFO OTOMOTIF, Cari Tahu Spesifikasi Nissan GT-R Nismo Yang Segera Hadir Di Eropa
Add caption
Gaya eksklusif yang diambil dari filosofi balap disematkan pada Nissan GT-R Nismo. Inspirasi desain diambil dari motorsports untuk meningkatkan performa dengan mengoptimalkan aerodinamika, suspensi dan powertrain.

CEO Nissan, Carlon Ghosn mengatakan Nissan GT-R mencatatkan waktu tercepat yang pernah ada. Total waktu yang dicapai 7 menit 8.679 detik.
PROMO HARGA NISSAN - INFO OTOMOTIF, Cari Tahu Spesifikasi Nissan GT-R Nismo Yang Segera Hadir Di Eropa
Add caption


Nissan GT-R Nismo saat ini sudah tersedia di Jepang dan akan dijual di Eropa bulan September nanti. Mobil bertenaga 600 dk ini juga telah diuji di sirkuit Nürburgring Nordschleife, Jerman.



Spesifikasi Nissan GT-R Nismo

Nissan Motorsport (Nismo), divisi balap Nissan Motor Company, sangat serius mempertahankan legenda Nissan GT-R. Tak heran Nissan GT-R Nismo yang baru diluncurkan di Jepang kemarin (19/11) berhasil mencetak rekor sebagai mobil produksi massal tercepat di Sirkuit Nürburgring Nordschliefe, Jerman, dengan catatan waktu 7:08:679.

Nissan GT-R Nismo memakai mesin VR38DETT 3.800 cc yang bisa menghasilkan tenaga 600 dk dan torsi puncak 652 Nm. Ini berkat aplikasi turbo lebih besar yang dipakai di mobil balap GT3 mereka, mengoptimalkan waktu pengapian di setiap silinder, dan meng-upgrade pompa bahan bakar.

Suspensi Nissan GT-R Nismo memakai Bilstein Damp Track racikan khusus Nismo. Sistem peredam kejut ini memiliki 3 pilihan penyetelan, yaitu Comfort, Normal, dan R untuk aplikasi di sirkuit.

Pelek Nissan GT-R Nismo model palang 6 dengan finishing hitam. Kalau diperhatikan desain pelek ini mirip dengan GT-R yang berlaga di Super GT kelas GT500. Ia dibalut ban Dunlop yang spesifikasinya dipesan khusus oleh Nismo. Ukurannya 255/40ZRF20 (depan) dan 285/35ZRF20 (belakang).

Aerodinamika mobil juga diperbaiki dengan memasang body kit dan rear wing berbahan karbon. Paket peningkat aerodinamika ini mampu meningkatkan downforce, juga membuat Nissan GT-R Nismo terlihat lebih bengis dan berotot.

Bagian dalam terdapat jok Recaro dan setir palang tiga yang dibalut kulit Alcantara. Instrumen dasbor menggunakan finishing model carbon dan takometer berwara merah. Kelir tersebut juga dipakai di jahitan jok, konsol tengah, door trim, dan setir.

*****
PROMO HARGA NISSAN - INFO OTOMOTIF, Cari Tahu Spesifikasi Nissan GT-R Nismo Yang Segera Hadir Di Eropa
Add caption

Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman