INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Rabu, 03 September 2014

SHOWROOM NISSAN JAKARTA - INFO OTOMOTIF, All New Nissan Navara




INFORMASI PROMO DAN HARGA MOBIL BARU SHOWROOM NISSAN JAKARTA -  INFO OTOMOTIF, All New Nissan Navara
Add caption
Beda keperluan tentunya beda juga jenis mobil yang dipilih. Karena itulah Nissan menawarkan beragam pilihan mobil yang disesuaikan dengan kebutuhan sebagian besar orang. Untuk urusan mengangkut barang, Nissan juga memiliki kandidat yang sangat cocok. Melalui Nissan Navara, Nissan ingin memberikan pilihan tambahan bagi mereka yang gemar melakukan aktifitas di luar rungan seperti bersepeda gunung ataupun bagi mereka yang kerap membawa barang-barang dalam jumlah yang cukup besar.

Tangguh dan Mempesona
Kesan pertama saat melihat Nissan Navara pastilah kekaguman akan desainnya yang sporty dan tangguh. Desain bodynya memang tampak garang dengan moncong depan yang tampak macho. Bentuk headlightnya juga terlihat tajam dengan garis-garis yang tegas. Nissan Navara  memang mengusung konsep truk. Seperti halnya truk pada umumnya, Nissan Navara  juga hadir dengan bak belakang dan roda yang besar. Karena itulah mobil ini tampak lebih tinggi dari mobil-mobil pada umumnya. Keempat bannya juga mengusung konsep offroad dengan ulir yang kaya dan memiliki daya cengkeram yang lebih baik.

BACA JUGA ARTIKEL Tampilan Nissan Frontier DessertRunner keluaran produk terbaru dari nissan.



Sisi interior Nissan Navara  juga tidak kalah menarik. Jok kursi depan juga tampak cukup lega dan terasa nyaman. Meski didesain untuk menampung empat penumpang, jok bagian belakang tampak cukup sempit. Karena itu kenyamanan penumpang belakang terasa terpangkas. Untuk memberikan ruang tambahan terutama untuk memuat barang bawaan, Nissan Navara  juga dilengkapi dengan bak terbuka yang terletak pada bagian belakang. Bak belakang Nissan Navara  tampak cukup luas. Bahkan cukup untuk menampung sepeda lipat dan beberapa peralatan tambahan. Konsep ini tentunya sangat sesuai untuk mereka yang gemar berpetualang di alam.
INFORMASI PROMO DAN HARGA MOBIL BARU SHOWROOM NISSAN JAKARTA -  INFO OTOMOTIF, All New Nissan Navara
Add caption


Performa Tangguh Nissan Navara
Ketangguhan Nissan Navara  tidak hanya terletak pada desain eksteriornya saja. Pada sisi mesin, mobil ini ditenagai oleh mesin tipe common rail turbo intercoller diesel. Untuk ccnya sendiri, Nissan Navara  mampu mencapai 2488 cc. CC sebesar ini tentunya mampu memberikan tarikan yang kuat. Bahkan berlari di atas tanah berlumpurpun tidak akan terlalu terasa merepotkan. Menariknya lagi, kapasitas tangki bahan bakar Nissan Navara mencapai 80 liter. Meski cc mobil ini besar, dengan kapasitas tangki bahan bakar sebesar itu tentunya petualangan Anda tidak akan terlalu terganggu dengan masalah bensin, terlebih mengingat besar kapasitas bensin yang mampu ditampung dalam sekali isi.

Untuk menciptakan suasana yang lebih menyenangkan, Nissan Navara  juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur hiburan seperti audio system dengan MP3 player, 6 speaker dan DVD dengan bentang layar sentuh selebar 6”. Kemanan berkendara tentunya juga menjadi fokus bagi Nissan. Karena itu, pihaknya telah melengkapi Nissan Navara  dengan beberapa fitur keamanan seperti air bag, sabuk pengaman, crumple zone dan keyless entry. Dengan spesifikasi seperti ini, berkendara dengan Nissan Navara  tidak hanya terasa nyaman dan tanpa halangan. Berkendara juga terasa lebih aman.


INFORMASI, TEST DRIVE DAN PEMESANAN HUBUNGI : 

INFORMASI PROMO DAN HARGA MOBIL BARU SHOWROOM NISSAN JAKARTA -  INFO OTOMOTIF, All New Nissan Navara
Add caption


Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman