INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Minggu, 05 Mei 2013

HARGA NISSAN JAKARTA - INFO OTOMOTIF, Mobil Pilihan Keluarga All New Nissan Grand Livina


INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA TERBARU NISSAN - INFORMASI SEPUTAR OTOMOTIF MOBIL PILIHAN KELUARGA ALL NEW NISSAN GRAND LIVINA
Add caption
Grand Livina adalah salah satu mobil terbaik dari Nissan. Model yang satu ini begitu sukses dan berhasil memikat banyak orang. Grand Livina juga hadir dalam dua model yakni model Grand Livina dan X-Gear yang hadir dengan desain yang lebih sporty. Kini varian Grand Livina hadir dengan desain yang lebih modern dengan nama All New Grand Livina. Sebagai successor Grand Livina generasi yang telah lalu, Nissan All New Grand Livina hadir dengan desain yang serupa. Tidak tampak perubahan yang signifikan. Hanya saja beberapa lekukan body memang hadir dengan bentuk yang lebih halus.

Daya Tarik Berawal dari Sisi Eksterior
Jika ada orang yang berkata bahkan kesan pertama adalah awal dari perkenalan yang berkesan, maka All New Grand Livina tampaknya mengawali hal tersebut dengan cukup baik. Sisi eksteriornya kini tampak lebih modern. Mungkin tidak ada perubahan yang cukup radikal. Namun konsistensi yang tetap dipertahankan oleh Nissan All New Grand Livina tentunya memiliki dasar pertimbangan tersendiri.

Sisi eksterior Nissan All New Grand Livina memang memukau. Daya tarik tersebut tampaknya semakin diperkuat dengan desain interior yang memang dibuat senyaman mungkin. Ruang kabin yang lega memang menjadi salah satu pesona keluarga Grand Livina. Namun pada Nissan All New Grand Livina, bangku kedua juga telah dilengkapi dengan jok yang bisa disesuaikan. Penumpang bisa memajukan atau memundurkan sandaran pada barus bangku kedua dengan mudah untuk memperoleh ruang yang lebih lega dan lebih bebas. Namun konsekuensi dari hal tersebut tentunya terletak pada semakin terbatasnya ruang pada bangku ketiga.
INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA TERBARU NISSAN - INFORMASI SEPUTAR OTOMOTIF MOBIL PILIHAN KELUARGA ALL NEW NISSAN GRAND LIVINA
Add caption


Berkendara dengan Nyaman dan Aman bersama Nissan All New Grand Livina
Kenyamanan sebuah mobil tidak hanya bergantung pada sisi interior saja. Mesin dan suspensi juga memegang peranan yang sangat penting. Sama seperti pendahulunya, Nissan All New Grand Livina juga sangat memperhatikan kenyamanan saat berkendara. Memang tidak ada yang baru pada sisi suspensi. Nissan All New Grand Livina masih menggunakan suspensi yang sama dengan Grand Livina generasi sebelumnya. Karena itulah kenyamanan berkendara Nissan All New Grand Livina terasa tidak berkurang sedikitpun. 

Saat melaju di jalanan yang berlubang, successor Grand Livina ini juga terasa sangat empuk. Semua itu berkat spesifikasi kaki-kaki yang digunakan Nissan All New Grand Livina adalah yang terbaik di kelasnya. Kenyamanan yang disajikan oleh Nissan All New Grand Livina juga terbukti masih lebih unggul dibandingkan dengan para kompetitornya.

Kenyamanan memang menjadi fokus utama bagi pihak Nissan. Demi menunjang kenyamanan saat berkendara, Nissan All New Grand Livina juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan standard seperti air bag dan sabuk pengaman. Sedangkan untuk hiburan, Nissan All New Grand Livina juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur multimedia yang tentunya mampu membuat perjalanan terasa lebih menyenangkan.


INFO PROMO DAN DAFTAR HARGA TERBARU NISSAN - INFORMASI SEPUTAR OTOMOTIF MOBIL PILIHAN KELUARGA ALL NEW NISSAN GRAND LIVINA
Add caption

Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman