INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Jumat, 08 Juni 2012

DEALER NISSAN JAKARTA - MOTIVASI & SPIRIT, MENJADI PEMIMPIN YANG BIJAKSANA



INFO PROMO DAFTAR HARGA BARU MOBIL DEALER NISSAN JAKARTA - TIPS MOTIVASI DAN SPIRIT MENJADI PEMIMPIN YANG BIJAKSANA
Add caption


Tulisan berikut ini merupakan kisah yang penuh inspirasi serta memberikan motivasi dan spirit untuk pembaca semua. Berikut kisahnya, seorang konsultan dibidang manajemen dan pengembangan diri tengah melakukan survey di sebuah perusahaan retail untuk mengetahui apa alasan yang menyebabkan para karyawan betah bekerja di perusahaan tersebut. 

“Saya mau bekerja di perusahaan ini, karena jenjang karirnya jelas,” jawab seorang pemuda yang sudah lebih dari 10 tahun bergabung di perusahaan itu.

“Saya bisa bertahan hingga 12 tahun  di perusahaan ini karena suasana kerjanya sangat kekeluargaan.” 

“Kejujuran dan etika usaha yang bersih yang membuat saya tidak berpikir untuk pindah ke perusahaan lain,” tutur seorang bapak  yang sudah 15 tahun bekerja di bagian pemasaran.

“Saya senang bekerja di sini karena imbalan dan fasilitas yang diberikan sangat menarik dan bersaing jika dibandingkan dengan perusahaan lain yang sejenis.”

“Saya mau terus bekerja di perusahaan ini karena sepasang sepatu bola,” ungkap seorang ibu bernama Helena yang membuat si penanya menjadi penasaran dan ingin tahu penjelasannya.

Helena bercerita bahwa mula-mula ia bekerja sebagai karyawati  biasa di bagian operasional yang  tugasnya  menjaga toko dan melayani konsumen.  Suatu hari ketika ia tengah istirahat makan siang di ruang kerjanya, tiba-tiba telepon berdering yang ternyata dari anak laki-laki satu-satunya yang bernama William. Ia minta dibelikan sepasang sepatu bola karena hari Minggu nanti akan ada pertandingan di sekolahnya. Waktu itu Helena benar-benar kebingungan untuk memenuhi permintaan anaknya, sebab  waktu itu masih tanggung bulan dan gajinya sudah habis untuk memenuhi kebutuhan hidup lainnya yang lebih penting.

“Sabar ya sayang, nanti kalau mama sudah punya uang pasti mama belikan,” jawab Helena untuk memberi pengertian kepada anaknya yang menjadi tanggungannya sejak suaminya meninggal beberapa waktu yang lalu.

Keesokan harinya ketika Helena baru saja tiba di tempat kerjanya, tiba-tiba ada panggilan dari Jessica, atasannya di perusahaan itu, yang meminta Helena untuk menghadap ke ruangannya.

“Ada apa gerangan?” pikir Helena dengan rasa takut. Sambil berjalan menuju ke ruangan Jessica, Helena terus menerka-nerka  tentang kesalahan apa yang telah diperbuatnya kemarin sehingga pagi-pagi sudah dipanggil menghadap atasannya. 

Ketika sudah bertemu dengan Jessica, semua ketakutan Helena sirna, ternyata atasannya bukan ingin menghukum atau memarahi Helena, namun sebaliknya ia memperoleh sebuah bingkisan dari Jessica.

INFO PROMO DAFTAR HARGA BARU MOBIL DEALER NISSAN JAKARTA - TIPS MOTIVASI DAN SPIRIT MENJADI PEMIMPIN YANG BIJAKSANA
Add caption

 “Tolong berikan sepatu bola ini untuk anakmu,” kata Jessica, “saya kebetulan kemarin mendengar percakapanmu melalui  telepon.  Selama ini saya belum bisa berbuat banyak kepada kamu, meskipun kamu telah bekerja dengan baik dan sangat membantu tugas-tugas saya di perusahaan. Oleh karena itu, pada kesempatan ini  saya ingin membantu meringankan kesulitan kamu. Jangan biarkan anakmu kecewa dan sedih gara-gara ia tidak punya sepatu untuk bertanding.”   Sambil berurai air mata karena terharu,  Helena mengucapkan terima kasih kepada Jessica, pimpinannya yang bijak dan penuh pengertian itu.

“Karena sepasang sepatu bola itulah, yang membuat saya mau terus bekerja di perusahaan ini,” ungkap Helena sambil mengenang saat-saat bahagia dan penuh kasih itu.
Membaca kisah kebaikan Jessica kepada bawahannya itu,  membuat  saya malu kepada diri sendiri karena selama ini saya belum bisa berbuat banyak kepada orang-orang yang telah membantu saya di tempat kerja.  Sebagai seorang atasan, saya lebih banyak menuntut daripada memberi, lebih banyak mencaci-maki daripada memuji.  

Semoga saja tindakan Jessica yang penuh kasih ini, bisa tersebar dan dibaca oleh lebih banyak orang  agar muncul lebih banyak  Jessica-Jessica yang lain  yang sangat dibutuhkan oleh para pekerja  di negeri kita tercinta ini yang tidak hanya lapar akan sandang dan pangan, tetapi juga haus akan perhatian. 


GOLDEN WORDS :  
"Banyak orang mau berkorban demi uang, tetapi jauh lebih banyak lagi orang yang mau berkorban demi seorang pemimpin yang bijaksana"

INFO PROMO DAFTAR HARGA BARU MOBIL DEALER NISSAN JAKARTA - TIPS MOTIVASI DAN SPIRIT MENJADI PEMIMPIN YANG BIJAKSANA
Add caption




Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman