INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Minggu, 23 November 2014

INFO HARGA NISSAN - TIPS HIDUP SEHAT, MANFAAT BUAH PARE UNTUK PENGOBATAN HERBAL

INFO PROMO DAN HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN & DATSUN JAKARTA - TANGERANG - DEPOK - BEKASI - TIPS HIDUP SEHAT, MANFAAT BUAH PARE UNTUK PENGOBATAN HERBAL
Add caption

Pare atau ampalaya adalah tanaman tropis yang umumnya ditanam untuk dikonsumsi dan dimasak dalam bentuk tumisan, yang mungkin termasuk sayuran paling pahit dari semua sayuran di bumi.
Sayuran pahit ini terutama tumbuh di daerah tropis, termasuk sebagian Asia, Afrika Timur, Karibia, dan Amerika Selatan, di mana sering digunakan baik sebagai makanan maupun obat. Meskipun biji, daun, dan tanaman buah ini memiliki kegunaan yang berbeda, buah ini dianggap sebagai bagian paling aman dan paling banyak digunakan tanaman dalam jamu tradisional. Artikel terkait MANFAAT BUAH PARE UNTUK KESEHATAN DAN KECANTIKAN.


Pare Digunakan Untuk Pengobatan Herbal
Sampai saat ini, pare telah dicatat untuk menjadi jamu manjur untuk banyak penyakit, terutama dalam mengobati diabetes.
Buah ini terdiri dari campuran flavonoid dan alkaloid yang membuat insulin pankreas dapat mengontrol kadar gula darah pada penderita diabetes. Selain disebut-sebut sebagai obat, sayuran itu juga merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin A, B dan C, zat besi, asam folat, fosfor dan kalsium. Ampalaya adalah ramuan yang umum digunakan dalam Herbologi Cina juga.
INFO PROMO DAN HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN & DATSUN JAKARTA - TANGERANG - DEPOK - BEKASI - TIPS HIDUP SEHAT, MANFAAT BUAH PARE UNTUK PENGOBATAN HERBAL
Add caption
Daun buah ini sering digunakan untuk obat batuk anak-anak dan digunakan dalam pengobatan penyakit kulit, kemandulan pada wanita, sebagai parasiticide, antipiretik, serta cuci perut. Seperti kebanyakan buah dan sayuran pahit, pare merangsang pencernaan dan bisa sangat manjur pada orang dengan dispepsia dan sembelit.
Manfaat Herbal Dari Pare
Pare menjadi sayuran yang efektif dalam pengobatan herbal, dan buah ini dikenal untuk membantu mengobati atau mengurangi gejala rematik dan asam urat dan penyakit dari limpa dan hati. Hal ini juga efektif dalam membantu menurunkan gula darah tubuh dan tingkat tekanan darah. Di bawah ini adalah antara banyak aspek menguntungkan menggunakan labu pahit:
- Membantu untuk mendisinfeksi dan menyembuhkan luka, & luka bakar
- Berguna sebagai obat batuk & demam
- Digunakan dalam pengobatan cacingan dan diare
- Membantu mencegah beberapa jenis kanker
- Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk menangkal infeksi
- Berfungsi sebagai antioksidan yang efektif, antibakteri & agen antipiretik
Cara Siapkan Campuran Pare Herbal
Sebagai buah pahit yang terkenal dengan fungsinya sebagai obat, ada juga cara unik lainnya dalam mempersiapkan campuran, minuman atau solusi yang terbuat dari pare. Untuk batuk, demam, cacingan, diare, diabetes, minum sesendok setiap hari daun ampalaya yang dibuat dijus. Untuk kondisi kesehatan lainnya, buah dan daunnya bisa dikombinasikan kemudian dibuat jus dan diminum. Untuk luka, luka bakar dan penyakit kulit lainnya, daun buah ini dihangatkan kemudian letakkan untuk daerah yang terkena.
Selain manfaat yang disebutkan di atas, labu pahit juga merupakan agen efektif pencernaan yang bekerja dengan benar merangsang sekresi asam lambung. Hal ini juga membantu dalam merangsang hati untuk sekresi yang tepat dari cairan empedu yang penting untuk metabolisme lemak tubuh


Artikel lainnya :
- MAKAN BUAH DAN PENGOBATAN KANKER
INFO PROMO DAN HARGA MOBIL BARU DEALER NISSAN & DATSUN JAKARTA - TANGERANG - DEPOK - BEKASI - TIPS HIDUP SEHAT, MANFAAT BUAH PARE UNTUK PENGOBATAN HERBAL
ALL NEW NISSAN X-TRAIL - SILAHKAN KLIK DISINI




INFO & PEMESANAN MOBIL NISSAN & DATSUN
HUBUNGI  = IWAN P.
HP : 0857 7037 2398 / Esia : 021 98611038
WhatsApp : 0812  900  3228 / Pin BB : 7ED02097

Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman