INFO PROMO, HARGA NISSAN-DATSUN TERBARU DEALER JAKARTA

Minggu, 03 Maret 2013

HARGA NISSAN JAKARTA - INFO OTOMOTIF, NISSAN GRAND LIVINA MENJADI TULANG PUNGGUNG PENJUALAN NISSAN DI INDONESIA


Add caption
Sejak peluncuran generasi pertama pada tahun 2007, Nissan Grand Livina telah mendapat sambutan positif oleh pasar otomotif dan berhasil menjadi salah satu MPV idaman keluarga Indonesia. Hal ini juga dibuktikan dengan meraih 19 penghargaan bergengsi yang diberikan sejumlah institusi serta mass media hingga saat ini.

Bertempat di Hotel Kempinski, Jakarta pada hari Rabu 29 Mei 2013 PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi memperkenalkan kedua MPV Nissan Grand Livina generasi baru, yaitu All New Nissan Grand Livina dan All New Grand Livina X-Gear.

NISSAN memperkenalkan generasi baru Nissan Grand Livina di pasar otomotif Indonesia, dengan menghadirkan sejumlah fitur terbaru serta diperkuat denghan mesin baru HR15DE dab transmisi CVT generasi baru. 

Add caption
Presiden Director of PT Nissan Motor Indonesia, Takayuki Kimura mengklaim NISSAN merupakan satu-satunya produsen yang mempersembahkan rangkaina MPV dengan segmen terlengkap mulai dari Evalia dengan harga terjangkau, Grand Livina hingga MPV kelas premium, yaitu Serena dan Elgrand.

Nissan Grand Livina menjadi tulang punggung dalam penjualan NMI dengan kontribusi lebih dari 50%, serta telah berhasil menjual sebanyak 130.000 unit hingga tahun ini,” ungkap Kimura.

Sementara itu, Vice Presiden Sales & Marketing of PT NMI, Yoshiya Horigome menambahkan bahwa NISSAN merupakan salah satu produsen mobil paling inovatif di dunia. Dan mobil ini ialah pertama di kelasnya yang menawarakan kenyaman tingkat tinggi melalui mesin baru dan transmisi CVT.

Menurutnya, tampilan desain grille baru pada All New Nissan Grand Livina memancarkan kesan lincah, sementara All New Nissan Grand Livina X-Gear, tampilan lebih sporty, mengusung karakter urban dan dinamis.

All New Nissan Grand Livina sangat sesuai bagi keluarga modern yang berkeinginan memiliki kendaraan dengan tingkat kenyamanan tinggi, tampilan eksterior yang menghadirkan kesan timelessly elegant, desain interior mewah, lincah, irit bahan bakar serta aman dan nyaman” tegasnya.


Iwan Prasetyo - www.nissanpilihanku.com

INFORMASI HARGA DAN PEMESANAN MOBIL NISSAN
Add caption
 

Tidak ada komentar:

DAFTAR KUNJUNGAN

Total Tayangan Halaman